PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN HARGA TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PADA KERETA API KUTOJAYA UTARA KELAS EKONOMI
Main Author: | Mufidah, Rokhimatul |
---|---|
Format: | Thesis NonPeerReviewed Book |
Bahasa: | ind |
Terbitan: |
, 2019
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://repository.iainpurwokerto.ac.id/6291/1/COVER_BABI_BABV_DAFTARPUSTAKA.pdf http://repository.iainpurwokerto.ac.id/6291/2/ROKHIMATUL%20MUFIDAH_PENGARUH%20KUALITAS%20PELAYANAN%20DAN%20HARGA%20TER.pdf http://repository.iainpurwokerto.ac.id/6291/ http://repository.iainpurwokerto.ac.id |
Daftar Isi:
- Manajemen Pemasaran merupakan seni dan ilmu untuk memilih pasar sasaran dan meraih, mempertahankan, serta menumbuhkan pelanggan dengan menciptakan, menghantarkan, dan mengkomunikasikan nilai pelanggan yang unggul. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui seberapa besar pengaruh kualitas pelayanan dan harga terhadap kepuasan pelanggan pada Kereta Api Kutojaya Utara Kelas Ekonomi. Penelitian ini menggunkaan Metode penelitian Kuantitatif. Sampel dalam penelitian ini sebanyak 100 responden. Metode pengambilan sampel yang digunakan adalah probability sampling dengan teknik pengumpulan data menggunakan kuisioner. Analisis data yang digunakan melalui korelasi rank spearman dan analisis regresi ordinal dengan alat bantu aplikasi SPSS (Statistical Product and Service Solution) Berdasarkan analisis korelasi rank spearman disimpulkan bahwa kualitas pelayanan dan harga secara parsial memiliki hubungan yang signifikan dan positif terhadap kepuasaln pelanggan pada Kereta Api Kutojaya Utara. Hasil penelitian dengan menggunakan regresi ordinal pada tabel Model Fitting Information menunjukan bahwa Kualitas Pelayanan dan Harga bersama-sama meiliki pengaruh secara simultan terhadap kepuasaln pelanggan pada Kereta Api Kutojaya Utara Kelas Ekonomi.