PENGARUH KUALITAS PRODUK, HARGA, DAN LOKASI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN LOJA DE CAFÉ PURWOKERTO

Main Author: WIHDAH ARINA AZRIYA, 1223203089
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2019
Subjects:
Online Access: http://repository.iainpurwokerto.ac.id/6158/1/WIHDAH%20ARINA%20AZRIYA_PENGARUH%20KUALITAS%20PRODUK%2C%20HARGA%2C%20DAN%20LOK.pdf
http://repository.iainpurwokerto.ac.id/6158/2/COVER_BAB%20I%20PENDAHULUAN_BAB%20V%20PENUTUP_DAFTAR%20PUSTAKA.pdf
http://repository.iainpurwokerto.ac.id/6158/
Daftar Isi:
  • Perkembanganekonomi di Indonesia telahberkembangkearah yang lebihbaik, sejalandenganperkembanganduniabisnis. Saatinimasyarakatcenderunglebihmemilikikesibukandanmobilitas yang tinggi.Merekaumumnyalebihseringmenghabiskanwaktudiluarrumah, merekabiasanyamengunjungitempat-tempatmakanataupun café.Salah satunya Loja de Café Purwokerto.Café dinilaitidakhanyamenawarkanmakanandanminumansaja, tetapijugamenawarkanfasilitas yang dapatmemberikankenyamananbagiparapengunjungnya. Penelitianinimerupakanpenelitiankuantitatifdenganjumlahpopulasisebesar 2.160 dansampelsebesar 100 responden.Data dikumpulkanmelaluikuesionerdenganmenggunakantekniknon probability sampling yang berjenissampling incidental.Permasalahandalampenelitianiniadalahadakahpengaruhkualitasproduk, harga, danlokasiterhadapkeputusanpembelian.Analisis yang digunakanmeliputiujivaliditas, ujireliabilitas, ujiasumsiklasik, uji t, uji f, analisisregresi linier bergandadananalisiskoefisiendeterminasi. Berdasarkanhasilpengujianmenyatakanbahwakualitasproduk, harga, danlokasisecarasimultanataubersama-samamempunyaipengaruh yang signifikanterhadapkeputusanpembelianmelaluiuji t danuji f.Sedangkannilai R squaresebesar 0,297 yang berarti 29,7% keputusanpembeliandipengaruhiolehkualitasproduk, harga, danlokasi. Sedangkansisanyayaitu 71,3% dipengaruhiolehvariabel-variabel lain yang tidakditeliti.