PENGARUH KUALITAS PRODUK, HARGA, DAN LOKASI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN LOJA DE CAFÉ PURWOKERTO
Main Author: | WIHDAH ARINA AZRIYA, 1223203089 |
---|---|
Format: | Thesis NonPeerReviewed Book |
Bahasa: | eng |
Terbitan: |
, 2019
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://repository.iainpurwokerto.ac.id/6158/1/WIHDAH%20ARINA%20AZRIYA_PENGARUH%20KUALITAS%20PRODUK%2C%20HARGA%2C%20DAN%20LOK.pdf http://repository.iainpurwokerto.ac.id/6158/2/COVER_BAB%20I%20PENDAHULUAN_BAB%20V%20PENUTUP_DAFTAR%20PUSTAKA.pdf http://repository.iainpurwokerto.ac.id/6158/ |
Daftar Isi:
- Perkembanganekonomi di Indonesia telahberkembangkearah yang lebihbaik, sejalandenganperkembanganduniabisnis. Saatinimasyarakatcenderunglebihmemilikikesibukandanmobilitas yang tinggi.Merekaumumnyalebihseringmenghabiskanwaktudiluarrumah, merekabiasanyamengunjungitempat-tempatmakanataupun café.Salah satunya Loja de Café Purwokerto.Café dinilaitidakhanyamenawarkanmakanandanminumansaja, tetapijugamenawarkanfasilitas yang dapatmemberikankenyamananbagiparapengunjungnya. Penelitianinimerupakanpenelitiankuantitatifdenganjumlahpopulasisebesar 2.160 dansampelsebesar 100 responden.Data dikumpulkanmelaluikuesionerdenganmenggunakantekniknon probability sampling yang berjenissampling incidental.Permasalahandalampenelitianiniadalahadakahpengaruhkualitasproduk, harga, danlokasiterhadapkeputusanpembelian.Analisis yang digunakanmeliputiujivaliditas, ujireliabilitas, ujiasumsiklasik, uji t, uji f, analisisregresi linier bergandadananalisiskoefisiendeterminasi. Berdasarkanhasilpengujianmenyatakanbahwakualitasproduk, harga, danlokasisecarasimultanataubersama-samamempunyaipengaruh yang signifikanterhadapkeputusanpembelianmelaluiuji t danuji f.Sedangkannilai R squaresebesar 0,297 yang berarti 29,7% keputusanpembeliandipengaruhiolehkualitasproduk, harga, danlokasi. Sedangkansisanyayaitu 71,3% dipengaruhiolehvariabel-variabel lain yang tidakditeliti.