MANAJEMEN PELAYANAN PRIMA FRONTLINER SEBAGAI UPAYA MENINGKATKAN LOYALITAS DAN KEPERCAYAAN NASABAH DI BRI SYARIAH KCP KEBUMEN
Main Author: | Safitri, Febri |
---|---|
Format: | Thesis NonPeerReviewed Book |
Bahasa: | ind |
Terbitan: |
, 2019
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://repository.iainpurwokerto.ac.id/5958/1/COVER_ABSTRAK_DAFTAR%20ISI_BAB%20I_BAB%20IV_DAFTAR%20PUSTAKA.pdf http://repository.iainpurwokerto.ac.id/5958/2/FEBRI%20SAFITRI_MANAJEMEN%20PELAYANAN%20PRIMA.pdf http://repository.iainpurwokerto.ac.id/5958/ http://repository.iainpurwokerto.ac.id |
Internet
http://repository.iainpurwokerto.ac.id/5958/1/COVER_ABSTRAK_DAFTAR%20ISI_BAB%20I_BAB%20IV_DAFTAR%20PUSTAKA.pdfhttp://repository.iainpurwokerto.ac.id/5958/2/FEBRI%20SAFITRI_MANAJEMEN%20PELAYANAN%20PRIMA.pdf
http://repository.iainpurwokerto.ac.id/5958/
http://repository.iainpurwokerto.ac.id
Lokasi
Koleksi | Repository IAIN Purwokerto |
---|---|
Gedung | Perpustakaan IAIN Purwokerto |
Institusi | Institut Agama Islam Negeri Purwokerto |
Kota | PURWOKERTO |
Provinsi | JAWA TENGAH |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |