PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TELLER TERHADAP LOYALITAS NASABAH PADA BPRS BINA AMANAH SATRIA KANTOR KAS BUMIAYU BREBES
Main Author: | APRILITA NUR SHABRINA, NIM. 1522203052 |
---|---|
Format: | Thesis NonPeerReviewed Book |
Bahasa: | ind |
Terbitan: |
, 2019
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://repository.iainpurwokerto.ac.id/5077/1/APRILITA%20NUR%20SHABRINA_PENGARUH%20KUALITAS%20PELAYANAN%20TELLER%20TER.pdf http://repository.iainpurwokerto.ac.id/5077/2/COVER_BABI_BABIV_DAFTARPUSTAKA.pdf http://repository.iainpurwokerto.ac.id/5077/ |
Internet
http://repository.iainpurwokerto.ac.id/5077/1/APRILITA%20NUR%20SHABRINA_PENGARUH%20KUALITAS%20PELAYANAN%20TELLER%20TER.pdfhttp://repository.iainpurwokerto.ac.id/5077/2/COVER_BABI_BABIV_DAFTARPUSTAKA.pdf
http://repository.iainpurwokerto.ac.id/5077/
Lokasi
Koleksi | Repository IAIN Purwokerto |
---|---|
Gedung | Perpustakaan IAIN Purwokerto |
Institusi | Institut Agama Islam Negeri Purwokerto |
Kota | PURWOKERTO |
Provinsi | JAWA TENGAH |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |