PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TELLER TERHADAP LOYALITAS NASABAH PADA BPRS BINA AMANAH SATRIA KANTOR KAS BUMIAYU BREBES

Main Author: APRILITA NUR SHABRINA, NIM. 1522203052
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: ind
Terbitan: , 2019
Subjects:
Online Access: http://repository.iainpurwokerto.ac.id/5077/1/APRILITA%20NUR%20SHABRINA_PENGARUH%20KUALITAS%20PELAYANAN%20TELLER%20TER.pdf
http://repository.iainpurwokerto.ac.id/5077/2/COVER_BABI_BABIV_DAFTARPUSTAKA.pdf
http://repository.iainpurwokerto.ac.id/5077/

Internet

http://repository.iainpurwokerto.ac.id/5077/1/APRILITA%20NUR%20SHABRINA_PENGARUH%20KUALITAS%20PELAYANAN%20TELLER%20TER.pdf
http://repository.iainpurwokerto.ac.id/5077/2/COVER_BABI_BABIV_DAFTARPUSTAKA.pdf
http://repository.iainpurwokerto.ac.id/5077/

Lokasi

Koleksi Repository IAIN Purwokerto
Gedung Perpustakaan IAIN Purwokerto
Institusi Institut Agama Islam Negeri Purwokerto
Kota PURWOKERTO
Provinsi JAWA TENGAH
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.