Indonesia OneSearch
Gravitasi
  • Cari
  • STRATEGI MARKETING DALAM MENIN...
  • Lokasi
Cover Image
Preview
Preview
Preview

STRATEGI MARKETING DALAM MENINGKATKAN VOLUME PENJUALAN PERSPEKTIF ETIKA BISNIS ISLAM (Studi Kasus pada PT. Lestari Jaya Kebasen Banyumas)

Tersimpan di:
Main Author: AFRIADI MUFLIKHUL ATHFA, NIM. 1123203065
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: ind
Terbitan: , 2016
Subjects:
658.8 Marketing
Online Access: http://repository.iainpurwokerto.ac.id/459/1/AFRIADI%20MUFLIKHUL%20ATHFAL_STRATEGI%20MARKETING%20DALAM%20MENINGKATKAN%20VOLUME%20PENJUALAN%20PERSPEKTIF%20ETIKA%20BISNIS%20ISLAM%20%28Studi%20Kasus%20pada%20PT.%20Lestari%20Jaya%20Kebasen%20Banyumas%29.pdf
http://repository.iainpurwokerto.ac.id/459/2/Cover%2C%20Bab%20I%2C%20Bab%20V%2C%20Daftar%20Pustaka.pdf
http://repository.iainpurwokerto.ac.id/459/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://repository.iainpurwokerto.ac.id/459/1/AFRIADI%20MUFLIKHUL%20ATHFAL_STRATEGI%20MARKETING%20DALAM%20MENINGKATKAN%20VOLUME%20PENJUALAN%20PERSPEKTIF%20ETIKA%20BISNIS%20ISLAM%20%28Studi%20Kasus%20pada%20PT.%20Lestari%20Jaya%20Kebasen%20Banyumas%29.pdf
http://repository.iainpurwokerto.ac.id/459/2/Cover%2C%20Bab%20I%2C%20Bab%20V%2C%20Daftar%20Pustaka.pdf
http://repository.iainpurwokerto.ac.id/459/

Lokasi

Koleksi Repository IAIN Purwokerto
Gedung Perpustakaan IAIN Purwokerto
Institusi Institut Agama Islam Negeri Purwokerto
Kota PURWOKERTO
Provinsi JAWA TENGAH
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • Strategi marketing dalam meningkatkan volume penjualan perspektif etika bisnis islam ( studi kasus pada PT.Lestari Jaya Kebasen Banyumas )
    oleh: Drs. Atabik M.Ag, et al.
    Terbitan: (2016)
  • COVER STRATEGI BAURAN PEMASARAN DALAM MENINGKATKAN VOLUME PENJUALAN PRODUK SANDAL PERSPEKTIF EKONOMI ISLAM (Studi Kasus Sandal Bandol Nanang Collection di Desa Kebanaran, Kecamatan Purwokerto Barat, Kabupaten Banyumas)
    oleh: Ni’matul Maula, 11232030368
    Terbitan: (2016)
  • STRATEGI PENETAPAN HARGA PENJUALAN KUE KAMIR DALAM PERSAINGAN BISNIS PERSPEKTIF ETIKA BISNIS ISLAM (StudiKasusPada TokoKueKamirTerigu Dan TepungBerasKhasPemalangIbuChamidah, Pemalang)
    oleh: Teguh Prasetyo, 1522201070
    Terbitan: (2019)
  • STRATEGI PEMASARAN MLM (MULTI LEVEL MARKETING) PERSPEKTIF EKONOMI ISLAM (Studi Kasus Pada PT. Natural Nusantara Cabang Purwokerto)
    oleh: Muhamad Amin, NIM. 1223203065
    Terbitan: (2016)
  • STRATEGI BAURAN PEMASARAN 7P DALAM BISNIS KECANTIKAN PERSPEKTIF EKONOMI ISLAM (Studi kasus di Rumah Kecantikan dan Kebugaran Muslimah Salma Purwokerto, Banyumas, Jawa Tengah)
    oleh: Antika Nur Fauziyah, NIM 1223203006
    Terbitan: (2016)
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...