ANALISIS PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN KEPERCAYAAN KONSUMEN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PRODUK FASHION PADA ONLINE SHOP MELALUI MEDIA SOSIAL INSTAGRAM (STUDI PADA MAHASISWA IAIN PURWOKERTO)
Main Author: | Ana, Mutia Ulfah |
---|---|
Format: | Thesis NonPeerReviewed Book |
Bahasa: | ind |
Terbitan: |
, 2017
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://repository.iainpurwokerto.ac.id/2486/1/COVER_BAB1_BABV_DAFTARPUSTAKA.pdf http://repository.iainpurwokerto.ac.id/2486/2/ANA%20MUTIA%20ULFAH_ANALISIS%20PENGARUH%20KUALITAS%20PELAYANAN%20DAN%20KEPERCAYAAN%20KONSUMEN%20TERHADAP%20KEPUASAN%20P.pdf http://repository.iainpurwokerto.ac.id/2486/ |
Internet
http://repository.iainpurwokerto.ac.id/2486/1/COVER_BAB1_BABV_DAFTARPUSTAKA.pdfhttp://repository.iainpurwokerto.ac.id/2486/2/ANA%20MUTIA%20ULFAH_ANALISIS%20PENGARUH%20KUALITAS%20PELAYANAN%20DAN%20KEPERCAYAAN%20KONSUMEN%20TERHADAP%20KEPUASAN%20P.pdf
http://repository.iainpurwokerto.ac.id/2486/
Lokasi
Koleksi | Repository IAIN Purwokerto |
---|---|
Gedung | Perpustakaan IAIN Purwokerto |
Institusi | Institut Agama Islam Negeri Purwokerto |
Kota | PURWOKERTO |
Provinsi | JAWA TENGAH |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |