PENGARUH CUSTOMER INTIMACY DAN CUSTOMER EXPERIENCE TERHADAP LOYALITAS DENGAN KEPUASAN NASABAH SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PADA BANK SYARIAH INDONESIA KANTOR CABANG PALEMBANG SUDIRMAN

Main Author: ISABELA CHANTIKA PUTRI
Format: Bachelors
Terbitan: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam , 2022
Subjects:
Online Access: https://slims.radenfatah.ac.id:443/index.php?p=show_detail&id=35056
https://slims.radenfatah.ac.id:443/repository/http%3A%2F%2Frepository.radenfatah.ac.id%2Fid%2Feprint%2F21615

Internet

https://slims.radenfatah.ac.id:443/index.php?p=show_detail&id=35056
https://slims.radenfatah.ac.id:443/repository/http%3A%2F%2Frepository.radenfatah.ac.id%2Fid%2Feprint%2F21615

Lokasi

Koleksi Katalog Perpustakaan UIN Raden Fatah Palembang
Gedung Perpustakaan UIN Raden Fatah Palembang
Institusi UIN Raden Fatah Palembang
Kota KOTA PALEMBANG
Provinsi SUMATERA SELATAN
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.