PENGARUH ISLAMIC LIFESTLYLE, ISLAMIC BRAND IMAGE, DAN ISLAM PRODUCT QUALITY TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KEMBALI PADA PRODUK HIJAB ELZATTA DI PALEMBANG.--

Main Author: MAGHPIROH
Format: Bachelors
Terbitan: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam , 2022
Subjects:
Online Access: https://slims.radenfatah.ac.id:443/index.php?p=show_detail&id=34835
https://slims.radenfatah.ac.id:443/repository/http%3A%2F%2Frepository.radenfatah.ac.id%2Fid%2Feprint%2F21166
Daftar Isi:
  • Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Islamic lifestyle, Islamic brand image, dan Islamic product quality terhadap keputusan pembelian kembali pada produk hijab elzatta di Palembang. Jenis penelitian ini adalah penelitian deskriptif kuantitatif. Teknik pengambian sempel menggunakan teknik accidental sampling menggunakan rumus Hair dan dihasikan sebanyak 65 konsumen. Analisis data menggunakan regresi linier berganda dengan bantuan aplikasi SPSS versi 25. Hasil penelitian menunjukkan bahwa variabel Islamic lifestyle berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian kembali pada produk hijab elzatta di Palembang, variabel Islamic brand image berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian kembali pada produk hijab elzatta di Palembang, variabel Islamic product quality berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian kembali pada produk hijab elzatta di Palembang. Variabel Islamic lifestyle, Islamic brand image, dan Islamic product quality berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian kembali pada produk hijab elzatta di Palembang. Kata kunci: Islamic Lifestyle, Islamic Brand Image, Islamic Product Quality, dan Keputusan Pembelian Kembali.