Pengaruh Kualitas Website, Kepercayaan, Loyalitas Online terhadap Niat Membeli Kembali melalui mediasi Kepuasan Pelanggan pada Website H&M
Daftar Isi:
- Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui apakah Kualitas Website, Kepercayaan, Loyalitas Online dengan mediasi Kepuasan Pelanggan yang pada akhirnya menjadi penentu untuk memiliki Niat Membeli Kembali produk H&M melalui Website. Data dikumpulkan dari 200 responden yang pernah melakukan pembelian melalui website H&M di Surabaya. Teknik pengumpulan data dalam penelitian ini dengan menyebar kuesioner secara online menggunakan googleform. Teknik Analisis data dalam penelitian ini menggunakan data primer dan menggunakan smartPLS 3.0. Hasil dari penelitian ini membuktikan bahwa Kualitas Website, Kepercayaan, Loyalitas Online berpengaruh positif signifikan terhadap Kepuasan Pelanggan dan Loyalitas Online, Kepuasan Pelanggan berpengaruh positif signigikan terhadap Niat Membeli Kembali.