Indonesia OneSearch
Gravitasi
  • Cari
  • Pengaruh Kualitas Pelayanan, K...
  • Lokasi
Cover Image

Pengaruh Kualitas Pelayanan, Kepercayaan, dan Religiusitas terhadap Keputusan Nasabah dalam Menabung di Bank Syariah pada Masyarakat Kota Surabaya

Tersimpan di:
Main Author: Jannah, Fanny Zahrotul
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2021
Subjects:
332.17 - BANKING SERVICES
Online Access: http://eprints.perbanas.ac.id/7978/11/A%20R%20T%20I%20K%20E%20L%20I%20L%20M%20I%20A%20H.pdf
http://eprints.perbanas.ac.id/7978/56/FANNY%20ZAHROTUL%20JANNAH%20C%20O%20V%20E%20R.pdf
http://eprints.perbanas.ac.id/7978/14/B%20A%20B%20I.pdf
http://eprints.perbanas.ac.id/7978/15/B%20A%20B%20II.pdf
http://eprints.perbanas.ac.id/7978/5/B%20A%20B%20III.pdf
http://eprints.perbanas.ac.id/7978/6/B%20A%20B%20IV.pdf
http://eprints.perbanas.ac.id/7978/7/B%20A%20B%20V.pdf
http://eprints.perbanas.ac.id/7978/57/L%20A%20M%20P%20I%20R%20A%20N.pdf
http://eprints.perbanas.ac.id/7978/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://eprints.perbanas.ac.id/7978/11/A%20R%20T%20I%20K%20E%20L%20I%20L%20M%20I%20A%20H.pdf
http://eprints.perbanas.ac.id/7978/56/FANNY%20ZAHROTUL%20JANNAH%20C%20O%20V%20E%20R.pdf
http://eprints.perbanas.ac.id/7978/14/B%20A%20B%20I.pdf
http://eprints.perbanas.ac.id/7978/15/B%20A%20B%20II.pdf
http://eprints.perbanas.ac.id/7978/5/B%20A%20B%20III.pdf
http://eprints.perbanas.ac.id/7978/6/B%20A%20B%20IV.pdf
http://eprints.perbanas.ac.id/7978/7/B%20A%20B%20V.pdf
http://eprints.perbanas.ac.id/7978/57/L%20A%20M%20P%20I%20R%20A%20N.pdf
http://eprints.perbanas.ac.id/7978/

Lokasi

Koleksi Perbanas Institutional Repository
Gedung Perpustakaan Universitas Hayam Wuruk Perbanas
Institusi Universitas Hayam Wuruk Perbanas
Kota KOTA SURABAYA
Provinsi JAWA TIMUR
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • PENGARUH PROMOSI, LOKASI DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN NASABAH MENABUNG PADA BANK MANDIRI DI SURABAYA
    oleh: FAHRUDIN, MUHAMMAD FAJAR
    Terbitan: (2015)
  • PENGARUH KUALITAS LAYANAN, KEPERCAYAAN DAN PROMOSI TERHADAP MINAT MENABUNG NASABAH PADA BANK CIMB NIAGA SYARIAH DI SURABAYA
    oleh: ARIYANTI, WIDHI DIYAH
    Terbitan: (2015)
  • Pengaruh Tingkat Kualitas Pelayanan Terhadap Minat Nasabah Dalam Pemanfaatan Produk Bank BRI Syariah Kota Palopo
    oleh: Miftahul Jannah, Miftahul
    Terbitan: (2019)
  • Pengaruh Islamic Compliance Dan Kualitas Pelayanan E-Banking Terhadap Kepercayaan, Komitmen Serta Loyalitas Penggunaan E-Banking (Studi Pada Nasabah Bank Bni Syariah Di Provinsi Jawa Timur)
    oleh: Arifin, Mochammad
    Terbitan: (2017)
  • PENGARUH KUALITAS PELAYANAN E-BANKING COMPLAINT HANDLING DAN RELATIONSHIP MARKETING TERHADAP E-SATISFACTION NASABAH PADA MASA PANDEMI COVID - 19 DI BANK SYARIAH INDONESIA KC KOTA BATURAJA RAHMAN HAMIDI.--
    oleh: ESTY WIJAYA
    Terbitan: (2022)
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...