Indonesia OneSearch
Gravitasi
  • Cari
  • ANALISIS PENGARUH DIMENSI KUAL...
  • Lokasi
Cover Image

ANALISIS PENGARUH DIMENSI KUALITAS LAYANAN TERHADAP KEPUASAN NASABAH DENGAN IMPLIKASI LOYALITAS PADA PT. BANK TABUNGAN PENSIUNAN NASIONAL, Tbk CABANG KERTAJAYA SURABAYA

Tersimpan di:
Main Author: IDHAM, BINDI FEBRY
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2013
Subjects:
332.17 - BANKING SERVICES
Online Access: http://eprints.perbanas.ac.id/235/1/ARTIKEL%20ILMIAH.pdf
http://eprints.perbanas.ac.id/235/2/COVER.pdf
http://eprints.perbanas.ac.id/235/3/BAB%20I.pdf
http://eprints.perbanas.ac.id/235/4/BAB%20II.pdf
http://eprints.perbanas.ac.id/235/5/BAB%20III.pdf
http://eprints.perbanas.ac.id/235/6/BAB%20IV.pdf
http://eprints.perbanas.ac.id/235/7/BAB%20V.pdf
http://eprints.perbanas.ac.id/235/8/LAMPIRAN.pdf
http://eprints.perbanas.ac.id/235/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://eprints.perbanas.ac.id/235/1/ARTIKEL%20ILMIAH.pdf
http://eprints.perbanas.ac.id/235/2/COVER.pdf
http://eprints.perbanas.ac.id/235/3/BAB%20I.pdf
http://eprints.perbanas.ac.id/235/4/BAB%20II.pdf
http://eprints.perbanas.ac.id/235/5/BAB%20III.pdf
http://eprints.perbanas.ac.id/235/6/BAB%20IV.pdf
http://eprints.perbanas.ac.id/235/7/BAB%20V.pdf
http://eprints.perbanas.ac.id/235/8/LAMPIRAN.pdf
http://eprints.perbanas.ac.id/235/

Lokasi

Koleksi Perbanas Institutional Repository
Gedung Perpustakaan Universitas Hayam Wuruk Perbanas
Institusi Universitas Hayam Wuruk Perbanas
Kota KOTA SURABAYA
Provinsi JAWA TIMUR
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • Analisis Pengaruh Brand Awareness Dan Kualitas Layanan Terhadap Loyalitas Nasabah Dengan Kepuasan Nasabah Sebagai Variabel Intervening ( Studi Pada Bank Jatim Cabang Syariah Malang)
    oleh: Ramadhani, Ajeng Permata
    Terbitan: (2019)
  • PENGARUH DIMENSI KUALITAS LAYANAN INTERNET BANKING TERHADAP KEPUASAN NASABAH DAN DAMPAKNYA TERHADAP LOYALITAS NASABAH BANK BNI DI SURABAYA
    oleh: WIBOWO, SURYADI
    Terbitan: (2013)
  • PENGARUH KUALITAS LAYANAN TERHADAP KEPUASAN NASABAH PENSIUNAN PADA BANK TABUNGAN PENSIUNAN NASIONAL DI SURABAYA
    oleh: DENY, DENY
    Terbitan: (2014)
  • Pengaruh Citra Bank Dan Customer Relationship Marketing Terhadap Loyalitas Nasabah Dengan Kepuasan Nasabah Sebagai Variabel Intervening (Studi Pada Nasabah Pt Bank Tabungan Negara (Persero) Tbk Di Kota Malang)
    oleh: Addina, Beamridza Nurul
    Terbitan: (2018)
  • PENGARUH KUALLITAS LAYANAN,KEUNGGULAN PRODUK DAN KEPUASAN PELANGGAN TERHADAP KOMUNIKASI WORD OF MOUTH NASABAH PADA PT.BANK TABUNGAN NEGARA (PERSERO) TBK.KANTOR CABANG SYARIAH PALEMBANG.--
    oleh: RIZKI DAMAIYANTI
    Terbitan: (2022)
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...