Skip to content
  • Tentang IOS
  • Join Us
  • Hubungi Kami
  • Organisasi Mitra
  • Akun Anda
  • Keluar
  • Masuk
  • Bahasa Indonesia
    • Bahasa Indonesia
    • English
Lanjutan
  • Cari
  • ANALISIS PENGARUH DIMENSI KUAL...
  • Preview
  • Koleksi Nasional
  • Sitasi Cantuman
  • Kirim via Email
  • Ekspor Cantuman
    • Export to RefWorks
    • Export to EndNoteWeb
    • Export to EndNote
  • Favorit
Cover Image

ANALISIS PENGARUH DIMENSI KUALITAS LAYANAN TERHADAP KEPUASAN NASABAH DENGAN IMPLIKASI LOYALITAS PADA PT. BANK TABUNGAN PENSIUNAN NASIONAL, Tbk CABANG KERTAJAYA SURABAYA

Tersimpan di:
Main Author: IDHAM, BINDI FEBRY
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2013
Subjects:
332.17 - BANKING SERVICES
Online Access: http://eprints.perbanas.ac.id/235/1/ARTIKEL%20ILMIAH.pdf
http://eprints.perbanas.ac.id/235/2/COVER.pdf
http://eprints.perbanas.ac.id/235/3/BAB%20I.pdf
http://eprints.perbanas.ac.id/235/4/BAB%20II.pdf
http://eprints.perbanas.ac.id/235/5/BAB%20III.pdf
http://eprints.perbanas.ac.id/235/6/BAB%20IV.pdf
http://eprints.perbanas.ac.id/235/7/BAB%20V.pdf
http://eprints.perbanas.ac.id/235/8/LAMPIRAN.pdf
http://eprints.perbanas.ac.id/235/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Lihat Juga

  • Analisis Pengaruh Brand Awareness Dan Kualitas Layanan Terhadap Loyalitas Nasabah Dengan Kepuasan Nasabah Sebagai Variabel Intervening ( Studi Pada Bank Jatim Cabang Syariah Malang)
    oleh: Ramadhani, Ajeng Permata
    Terbitan: (2019)
  • PENGARUH DIMENSI KUALITAS LAYANAN INTERNET BANKING TERHADAP KEPUASAN NASABAH DAN DAMPAKNYA TERHADAP LOYALITAS NASABAH BANK BNI DI SURABAYA
    oleh: WIBOWO, SURYADI
    Terbitan: (2013)
  • PENGARUH KUALITAS LAYANAN TERHADAP KEPUASAN NASABAH PENSIUNAN PADA BANK TABUNGAN PENSIUNAN NASIONAL DI SURABAYA
    oleh: DENY, DENY
    Terbitan: (2014)
  • Pengaruh Citra Bank Dan Customer Relationship Marketing Terhadap Loyalitas Nasabah Dengan Kepuasan Nasabah Sebagai Variabel Intervening (Studi Pada Nasabah Pt Bank Tabungan Negara (Persero) Tbk Di Kota Malang)
    oleh: Addina, Beamridza Nurul
    Terbitan: (2018)
  • PENGARUH KUALLITAS LAYANAN,KEUNGGULAN PRODUK DAN KEPUASAN PELANGGAN TERHADAP KOMUNIKASI WORD OF MOUTH NASABAH PADA PT.BANK TABUNGAN NEGARA (PERSERO) TBK.KANTOR CABANG SYARIAH PALEMBANG.--
    oleh: RIZKI DAMAIYANTI
    Terbitan: (2022)

Opsi Pencarian

  • Sejarah Pencarian
  • Pencarian Lanjut

Temukan Lebih Banyak

  • Penelusuran Katalog
  • Penelusuran Alfabetis

Butuh Bantuan?

  • Tips Pencarian
  • Admin
  • Hubungi Kami
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...