Skip to content
Toggle navigation
Tentang IOS
Join Us
Hubungi Kami
Organisasi Mitra
Akun Anda
Keluar
Masuk
Bahasa Indonesia
Bahasa Indonesia
English
Semua Kolom
Judul
Pengarang
Subject
Call Number
ISBN/ISSN
Tag
Cari
Lanjutan
Cari
PENGARUH ELETRONIC WORD OF MOU...
Preview
Koleksi Nasional
Sitasi Cantuman
Kirim via Email
Ekspor Cantuman
Export to RefWorks
Export to EndNoteWeb
Export to EndNote
Favorit
PENGARUH ELETRONIC WORD OF MOUTH TERHADAP NIAT PEMBELIAN YANG DIMEDIASI OLEH CITRA MEREK PADA PRODUK LAPTOP ACER DI SURABYA
Tersimpan di:
Main Author:
GADHAFI, MOHAMAD
Format:
Thesis
NonPeerReviewed
Book
Bahasa:
eng
Terbitan:
,
2015
Subjects:
658.81 - SALES MANAGEMENT
658.83 - MARKET RESEARCH
Online Access:
http://eprints.perbanas.ac.id/107/1/MOHAMAD%20GADHAFI_6861_ARTIKEL%20ILMIAH.pdf
http://eprints.perbanas.ac.id/107/2/MOHAMAD%20GADHAFI_6861_cover.pdf
http://eprints.perbanas.ac.id/107/3/MOHAMAD%20GADHAFI_6861_BAB%20I.pdf
http://eprints.perbanas.ac.id/107/4/MOHAMAD%20GADHAFI_6861_BAB%20II.pdf
http://eprints.perbanas.ac.id/107/5/MOHAMAD%20GADHAFI_6861_BAB%20III.pdf
http://eprints.perbanas.ac.id/107/6/MOHAMAD%20GADHAFI_6861_BAB%20IV.pdf
http://eprints.perbanas.ac.id/107/7/MOHAMAD%20GADHAFI_6861_BAB%20V.pdf
http://eprints.perbanas.ac.id/107/8/MOHAMAD%20GADHAFI_6861_LAMPIRAN.pdf
http://eprints.perbanas.ac.id/107/
Lokasi
Deskripsi
Daftar Isi
Preview
Tampilan Petugas
Lihat Juga
PENGARUH ELECTRONIC WORD OF MOUTH TERHADAP NIAT PEMBELIAN YANG DIMEDIASI OLEH CITRA MEREK PADA PRODUK LAPTOP ACER DI SURABAYA
oleh: GADHAFI, MOHAMAD
Terbitan: (2015)
Pengaruh Celebrity Endorsement Terhadap Keputusan Pembelian Yang Dimediasi Oleh Brand Image (Studi Pada Konsumen Produk Olahraga Specs Di Kota Malang)
oleh: Sofi, Badrus
Terbitan: (2019)
Pengaruh Kepuasan Website, Electronic Word of Mouth, dan Iklan Smartphone Terhadap Niat Beli Laptop Secara Online di Surabaya
oleh: Rahman, Muhammad Alief Luthfir
Terbitan: (2020)
PENGARUH KEPERCAYAAN MEREK, KESADARAN MEREK, PENGALAMAN MEREK TERHADAP NIAT BELI SEPATU FUTSAL ADIDAS DI SURABAYA
oleh: Putra, Sugianto Wijaya
Terbitan: (2016)
Pengaruh Word Of Mouth Kualiatas Produk dan Harga Terhadap Keputusan Pembelian Mascara Oriflame di Kebumen
oleh: Laeli Samsiyah
Terbitan: (2018)
×
Loading...