Skip to content
  • Tentang IOS
  • Join Us
  • Hubungi Kami
  • Organisasi Mitra
  • Akun Anda
  • Keluar
  • Masuk
  • Bahasa Indonesia
    • Bahasa Indonesia
    • English
Lanjutan
  • Cari
  • Indeks Kepuasan Masyarakat t...
  • Lokasi
  • Koleksi Nasional
  • Sitasi Cantuman
  • Kirim via Email
  • Ekspor Cantuman
    • Export to RefWorks
    • Export to EndNoteWeb
    • Export to EndNote
  • Favorit
Cover Image

Indeks Kepuasan Masyarakat terhadap Kualitas Pelayanan Pajak Kendaraan Bermotor di Kantor SAMSAT Kota Serang

Tersimpan di:
Main Author: Barokah, Lilis Solihah
Format: Bachelors NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2022
Subjects:
336 Umum keuangan
Online Access: http://repository.uinbanten.ac.id/9983/1/S_ES_131401373_COVER.pdf
http://repository.uinbanten.ac.id/9983/2/S_ES_131401373_LAMPIRAN%20DEPAN.pdf
http://repository.uinbanten.ac.id/9983/3/S_ES_131401373_BAB%20I.pdf
http://repository.uinbanten.ac.id/9983/4/S_ES_131401373_BAB%20II.pdf
http://repository.uinbanten.ac.id/9983/5/S_ES_131401373_BAB%20III.pdf
http://repository.uinbanten.ac.id/9983/6/S_ES_131401373_BAB%20IV.pdf
http://repository.uinbanten.ac.id/9983/7/S_ES_131401373_BAB%20V.pdf
http://repository.uinbanten.ac.id/9983/8/S_ES_131401373_Daftar%20Pustaka.pdf
http://repository.uinbanten.ac.id/9983/
https://repository.uinbanten.ac.id
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://repository.uinbanten.ac.id/9983/1/S_ES_131401373_COVER.pdf
http://repository.uinbanten.ac.id/9983/2/S_ES_131401373_LAMPIRAN%20DEPAN.pdf
http://repository.uinbanten.ac.id/9983/3/S_ES_131401373_BAB%20I.pdf
http://repository.uinbanten.ac.id/9983/4/S_ES_131401373_BAB%20II.pdf
http://repository.uinbanten.ac.id/9983/5/S_ES_131401373_BAB%20III.pdf
http://repository.uinbanten.ac.id/9983/6/S_ES_131401373_BAB%20IV.pdf
http://repository.uinbanten.ac.id/9983/7/S_ES_131401373_BAB%20V.pdf
http://repository.uinbanten.ac.id/9983/8/S_ES_131401373_Daftar%20Pustaka.pdf
http://repository.uinbanten.ac.id/9983/
https://repository.uinbanten.ac.id

Lokasi

Koleksi Repository UIN Sultan Maulana Hasanuddin Banten
Gedung Perpustakaan UIN Sultan Maulana Hasanuddin Banten
Institusi IAIN Sultan Maulana Hasanuddin Banten
Kota SERANG
Provinsi BANTEN
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • Analisis Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Wajib Pajak Kendaraan Bermotor Di Kantor Bersama Samsat Surabaya Barat UPTD Dispenda Propinsi Jatim
    oleh: PRIAMBUDI, GILANG RAMADHAN
    Terbitan: (2012)
  • Pengaruh Kualitas Pelayanan Ragam Layanan Unggulan SAMSAT Terhadap Kepatuhan Wajib Pajak (Studi Pada Wajib Pajak Kendaraan Bermotor di Kantor Bersama SAMSAT Karangploso)
    oleh: Anggraini, Farah Dewi
    Terbitan: (2018)
  • Faktor – Faktor yang Mempengaruhi Kepuasan Wajib Pajak Kendaraan Bermotor ( Studi pada Wajib Pajak Layanan Samsat Keliling, Samsat Payment Point, Samsat Drive Thru dan Samsat Corner di Kantor Bersama Samsat Malang Kota )
    oleh: Cipta, Aschta Parama
    Terbitan: (2019)
  • Pengaruh Kualitas Pelayanan Aparatur Negara terhadap Kepuasan Masyarakat dalam Pembayaran Pajak Kendaraan Roda Dua pada Kantor SAMSAT Aceh Barat Daya
    oleh: Kasmira, 431307379
    Terbitan: (2018)
  • Pengaruh Kesadaran Wajib Pajak, Pemahaman Wajib Pajak, Pengetahuan Perpajakan, Etika Wajib Pajak Dan Kualitas Pelayanan Terhadap Kemauan Dan Kepatuhan Wajib Pajak Membayar Pajak Kendaraan Bermotor (PKB) (Studi Pada Wajib Pajak Yang Terdaftar Di Kantor Bersama Samsat Pasuruan)
    oleh: Dustin, Sean Amir Aristo
    Terbitan: (2019)

Opsi Pencarian

  • Sejarah Pencarian
  • Pencarian Lanjut

Temukan Lebih Banyak

  • Penelusuran Katalog
  • Penelusuran Alfabetis

Butuh Bantuan?

  • Tips Pencarian
  • Admin
  • Hubungi Kami
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...