Indonesia OneSearch
Gravitasi
  • Cari
  • Pengaruh Digital Marketing,...
  • Lokasi
Cover Image

Pengaruh Digital Marketing, Brand Image, dan Influencer Marketing pada Keputusan Pembelian Skincare Berlabel Halal (Studi Mahasiswi Jurusan Ekonomi Syariah UIN Sultan Maulana Hasanuddin Banten Angkatan 2019-2020)

Tersimpan di:
Main Author: Aprila, Ila
Format: Bachelors NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2022
Subjects:
330 Ekonomi
Online Access: http://repository.uinbanten.ac.id/9803/1/S_ES_181410152_COVER.pdf
http://repository.uinbanten.ac.id/9803/2/S_ES_181410152_LAMPIRAN%20DEPAN.pdf
http://repository.uinbanten.ac.id/9803/3/S_ES_181410152_BAB%20I.pdf
http://repository.uinbanten.ac.id/9803/4/S_ES_181410152_BAB%20II.pdf
http://repository.uinbanten.ac.id/9803/5/S_ES_181410152_BAB%20III.pdf
http://repository.uinbanten.ac.id/9803/6/S_ES_181410152_BAB%20IV.pdf
http://repository.uinbanten.ac.id/9803/7/S_ES_181410152_BAB%20V.pdf
http://repository.uinbanten.ac.id/9803/8/S_ES_181410152_DAFTAR%20PUSTAKA.pdf
http://repository.uinbanten.ac.id/9803/
https://repository.uinbanten.ac.id
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://repository.uinbanten.ac.id/9803/1/S_ES_181410152_COVER.pdf
http://repository.uinbanten.ac.id/9803/2/S_ES_181410152_LAMPIRAN%20DEPAN.pdf
http://repository.uinbanten.ac.id/9803/3/S_ES_181410152_BAB%20I.pdf
http://repository.uinbanten.ac.id/9803/4/S_ES_181410152_BAB%20II.pdf
http://repository.uinbanten.ac.id/9803/5/S_ES_181410152_BAB%20III.pdf
http://repository.uinbanten.ac.id/9803/6/S_ES_181410152_BAB%20IV.pdf
http://repository.uinbanten.ac.id/9803/7/S_ES_181410152_BAB%20V.pdf
http://repository.uinbanten.ac.id/9803/8/S_ES_181410152_DAFTAR%20PUSTAKA.pdf
http://repository.uinbanten.ac.id/9803/
https://repository.uinbanten.ac.id

Lokasi

Koleksi Repository UIN Sultan Maulana Hasanuddin Banten
Gedung Perpustakaan UIN Sultan Maulana Hasanuddin Banten
Institusi IAIN Sultan Maulana Hasanuddin Banten
Kota SERANG
Provinsi BANTEN
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • Pengaruh Labelisasi Halal pada Keputusan Pembelian Facial Foam (Studi pada Mahasiswi Ekonomi Syariah UIN Sultan Maulana Hasanuddin Banten Angkatan 2018-2019)
    oleh: Nurmalia, Siti
    Terbitan: (2022)
  • PENGARUH SIKAP DAN NORMA SUBJEKTIF TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK KOSMETIK BERLABEL HALAL (Studi Mahasiswi Prodi Ekonomi Syariah Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam IAIN Bengkulu Angkatan 2016)
    oleh: Nopita, Sari
    Terbitan: (2020)
  • ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KEPUTUSAN PEMBELIAN KOSMETIK BERLABEL HALAL (studi pada Mahasiswi Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam UIN BANTEN)
    oleh: Sari, Eka Catur
    Terbitan: (2018)
  • Pengaruh Kualitas Produk, Kemasan, Merek dan Label Halal Terhadap Keputusan Pembelian Handbody Lotion (Studi Kasus pada Mahasiswi Pengguna Handbody Lotion pada Jurusan Ekonomi Syariah UIN Sultan Maulana Hasanuddin Banten Angkatan 2017-2019)
    oleh: Setiawan, Sandy
    Terbitan: (2021)
  • Pengaruh celebrity endorser, label halal dan word of mouth, terhadap brand image dan berdampak pada keputusan pembelian produk kosmetik berlabel halal “wardah” (studi kasus pada mahasiswi universitas muria kudus)
    oleh: PUTRO, RIDWAN WAHONO
    Terbitan: (2021)
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...