Pengaruh Digital Marketing, Brand Image, dan Influencer Marketing pada Keputusan Pembelian Skincare Berlabel Halal (Studi Mahasiswi Jurusan Ekonomi Syariah UIN Sultan Maulana Hasanuddin Banten Angkatan 2019-2020)
Internet
http://repository.uinbanten.ac.id/9803/1/S_ES_181410152_COVER.pdfhttp://repository.uinbanten.ac.id/9803/2/S_ES_181410152_LAMPIRAN%20DEPAN.pdf
http://repository.uinbanten.ac.id/9803/3/S_ES_181410152_BAB%20I.pdf
http://repository.uinbanten.ac.id/9803/4/S_ES_181410152_BAB%20II.pdf
http://repository.uinbanten.ac.id/9803/5/S_ES_181410152_BAB%20III.pdf
http://repository.uinbanten.ac.id/9803/6/S_ES_181410152_BAB%20IV.pdf
http://repository.uinbanten.ac.id/9803/7/S_ES_181410152_BAB%20V.pdf
http://repository.uinbanten.ac.id/9803/8/S_ES_181410152_DAFTAR%20PUSTAKA.pdf
http://repository.uinbanten.ac.id/9803/
https://repository.uinbanten.ac.id
Lokasi
Koleksi | Repository UIN Sultan Maulana Hasanuddin Banten |
---|---|
Gedung | Perpustakaan UIN Sultan Maulana Hasanuddin Banten |
Institusi | IAIN Sultan Maulana Hasanuddin Banten |
Kota | SERANG |
Provinsi | BANTEN |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |