Skip to content
Toggle navigation
Tentang IOS
Join Us
Hubungi Kami
Organisasi Mitra
Akun Anda
Keluar
Masuk
Bahasa Indonesia
Bahasa Indonesia
English
Semua Kolom
Judul
Pengarang
Subject
Call Number
ISBN/ISSN
Tag
Cari
Lanjutan
Cari
Prediksi Kebangkrutan pada Per...
Preview
Koleksi Nasional
Sitasi Cantuman
Kirim via Email
Ekspor Cantuman
Export to RefWorks
Export to EndNoteWeb
Export to EndNote
Favorit
Prediksi Kebangkrutan pada Perbankan Syariah Indonesia dalam Menghadapi Perubahan Lingkungan Bisnis di Masa Pandemi Covid-19
Tersimpan di:
Main Author:
Musfiroh, Musfiroh
Format:
Bachelors
NonPeerReviewed
Book
Bahasa:
eng
Terbitan:
,
2022
Subjects:
2x4.27 Bank
Online Access:
http://repository.uinbanten.ac.id/9655/1/S_PBS_181420095_Cover.pdf
http://repository.uinbanten.ac.id/9655/2/S_PBS_181420095_Lampiran%20Depan.pdf
http://repository.uinbanten.ac.id/9655/3/S_PBS_181420095_Bab%20I.pdf
http://repository.uinbanten.ac.id/9655/4/S_PBS_181420095_Bab%20II.pdf
http://repository.uinbanten.ac.id/9655/5/S_PBS_181420095_Bab%20III.pdf
http://repository.uinbanten.ac.id/9655/6/S_PBS_181420095_Bab%20IV.pdf
http://repository.uinbanten.ac.id/9655/7/S_PBS_181420095_Bab%20V.pdf
http://repository.uinbanten.ac.id/9655/8/S_PBS_181420095_Daftar%20Pustaka.pdf
http://repository.uinbanten.ac.id/9655/
http://repository.uinbanten.ac.id
Lokasi
Deskripsi
Daftar Isi
Preview
Tampilan Petugas
Lihat Juga
PENGARUH DIGITALISASI PEMBUKAAN AKUN TERHADAP KEPUTUSAN MAHASISWA MENJADI NASABAH BANK SYARIAH INDONESIA DI MASA PANDEMI COVID-19 (STUDI PADA MAHASISWA PERBANKAN SYARIAH UIN SULTAN MAULANA HASANUDDIN BANTEN)
oleh: Mawadah, Maila
Terbitan: (2022)
PENGARUH KUALITAS LAYANAN DIGITAL BANKING TERHADAP KEPUASAN NASABAH PADA PT. BANK SYARIAH INDONESIA KCP RANGKASBITUNG DALAM BERTRANSAKSI DI MASA PANDEMI COVID-19
oleh: Handayani, Tri Utama
Terbitan: (2022)
PENGARUH DIGITAL BANKING DAN KINERJA PELAYANAN BANK SYARIAH TERHADAP UPAYA CUSTOMER RETENTION DI MASA PANDEMI COVID-19 PADA BANK SYARIAH INDONESIA (BSI) KANTOR CABANG PERWAKILAN (KCP) KOTA SERANG
oleh: Yuningsih, Yuyun
Terbitan: (2022)
Hubungan Digital Banking dan Kinerja Pelayanan Bank Syariah terhadap Upaya Customer Retention di Masa Pandemi Covid-19 pada Bank Syariah Indonesia (BSI) Kantor Cabang Perwakilan (KCP) Kota Serang
oleh: Yuningsih, Yuyun, et al.
Terbitan: (2022)
Kontribusi Bank Syariah dalam Meningkatkan Usaha Kecil di Lingkungan Pasar Rau Kota Serang di Masa Pandemi Covid-19 (Studi terhadap Pedagang Pasar Rau Kota Serang)
oleh: Badiah, St Khodijatul
Terbitan: (2022)
×
Loading...