Skip to content
  • Tentang IOS
  • Join Us
  • Hubungi Kami
  • Organisasi Mitra
  • Akun Anda
  • Keluar
  • Masuk
  • Bahasa Indonesia
    • Bahasa Indonesia
    • English
Lanjutan
  • Cari
  • Prediksi Kebangkrutan pada Per...
  • Preview
  • Koleksi Nasional
  • Sitasi Cantuman
  • Kirim via Email
  • Ekspor Cantuman
    • Export to RefWorks
    • Export to EndNoteWeb
    • Export to EndNote
  • Favorit
Cover Image

Prediksi Kebangkrutan pada Perbankan Syariah Indonesia dalam Menghadapi Perubahan Lingkungan Bisnis di Masa Pandemi Covid-19

Tersimpan di:
Main Author: Musfiroh, Musfiroh
Format: Bachelors NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2022
Subjects:
2x4.27 Bank
Online Access: http://repository.uinbanten.ac.id/9655/1/S_PBS_181420095_Cover.pdf
http://repository.uinbanten.ac.id/9655/2/S_PBS_181420095_Lampiran%20Depan.pdf
http://repository.uinbanten.ac.id/9655/3/S_PBS_181420095_Bab%20I.pdf
http://repository.uinbanten.ac.id/9655/4/S_PBS_181420095_Bab%20II.pdf
http://repository.uinbanten.ac.id/9655/5/S_PBS_181420095_Bab%20III.pdf
http://repository.uinbanten.ac.id/9655/6/S_PBS_181420095_Bab%20IV.pdf
http://repository.uinbanten.ac.id/9655/7/S_PBS_181420095_Bab%20V.pdf
http://repository.uinbanten.ac.id/9655/8/S_PBS_181420095_Daftar%20Pustaka.pdf
http://repository.uinbanten.ac.id/9655/
http://repository.uinbanten.ac.id
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Lihat Juga

  • PENGARUH DIGITALISASI PEMBUKAAN AKUN TERHADAP KEPUTUSAN MAHASISWA MENJADI NASABAH BANK SYARIAH INDONESIA DI MASA PANDEMI COVID-19 (STUDI PADA MAHASISWA PERBANKAN SYARIAH UIN SULTAN MAULANA HASANUDDIN BANTEN)
    oleh: Mawadah, Maila
    Terbitan: (2022)
  • PENGARUH KUALITAS LAYANAN DIGITAL BANKING TERHADAP KEPUASAN NASABAH PADA PT. BANK SYARIAH INDONESIA KCP RANGKASBITUNG DALAM BERTRANSAKSI DI MASA PANDEMI COVID-19
    oleh: Handayani, Tri Utama
    Terbitan: (2022)
  • PENGARUH DIGITAL BANKING DAN KINERJA PELAYANAN BANK SYARIAH TERHADAP UPAYA CUSTOMER RETENTION DI MASA PANDEMI COVID-19 PADA BANK SYARIAH INDONESIA (BSI) KANTOR CABANG PERWAKILAN (KCP) KOTA SERANG
    oleh: Yuningsih, Yuyun
    Terbitan: (2022)
  • Hubungan Digital Banking dan Kinerja Pelayanan Bank Syariah terhadap Upaya Customer Retention di Masa Pandemi Covid-19 pada Bank Syariah Indonesia (BSI) Kantor Cabang Perwakilan (KCP) Kota Serang
    oleh: Yuningsih, Yuyun, et al.
    Terbitan: (2022)
  • Kontribusi Bank Syariah dalam Meningkatkan Usaha Kecil di Lingkungan Pasar Rau Kota Serang di Masa Pandemi Covid-19 (Studi terhadap Pedagang Pasar Rau Kota Serang)
    oleh: Badiah, St Khodijatul
    Terbitan: (2022)

Opsi Pencarian

  • Sejarah Pencarian
  • Pencarian Lanjut

Temukan Lebih Banyak

  • Penelusuran Katalog
  • Penelusuran Alfabetis

Butuh Bantuan?

  • Tips Pencarian
  • Admin
  • Hubungi Kami
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...