Pengaruh E-Service Quality dan E-Trust terhadap E-Loyalty dengan E-Satisfaction sebagai Variabel Intervening (Studi pada Konsumen Toko Havistaaa di Shopee)
Internet
http://repository.uinbanten.ac.id/9074/1/S_EIS_181410110_Cover.pdfhttp://repository.uinbanten.ac.id/9074/2/S_EIS_181410110_Bab%20I.pdf
http://repository.uinbanten.ac.id/9074/3/S_EIS_181410110_Bab%20II.pdf
http://repository.uinbanten.ac.id/9074/4/S_EIS_181410110_Lampiran%20Depan.pdf
http://repository.uinbanten.ac.id/9074/5/S_EIS_181410110_Bab%20III.pdf
http://repository.uinbanten.ac.id/9074/6/S_EIS_181410110_Bab%20IV.pdf
http://repository.uinbanten.ac.id/9074/7/S_EIS_181410110_Bab%20V.pdf
http://repository.uinbanten.ac.id/9074/8/S_EIS_181410110_Daftar%20Pustaka.pdf
http://repository.uinbanten.ac.id/9074/
https://repository.uinbanten.ac.id
Lokasi
Koleksi | Repository UIN Sultan Maulana Hasanuddin Banten |
---|---|
Gedung | Perpustakaan UIN Sultan Maulana Hasanuddin Banten |
Institusi | IAIN Sultan Maulana Hasanuddin Banten |
Kota | SERANG |
Provinsi | BANTEN |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |