Indonesia OneSearch
Gravitasi
  • Cari
  • Pengaruh E-Service Quality da...
  • Lokasi
Cover Image

Pengaruh E-Service Quality dan E-Trust terhadap E-Loyalty dengan E-Satisfaction sebagai Variabel Intervening (Studi pada Konsumen Toko Havistaaa di Shopee)

Tersimpan di:
Main Author: Multajah, Multajah
Format: Bachelors NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2022
Subjects:
2x6.3 Ekonomi
Online Access: http://repository.uinbanten.ac.id/9074/1/S_EIS_181410110_Cover.pdf
http://repository.uinbanten.ac.id/9074/2/S_EIS_181410110_Bab%20I.pdf
http://repository.uinbanten.ac.id/9074/3/S_EIS_181410110_Bab%20II.pdf
http://repository.uinbanten.ac.id/9074/4/S_EIS_181410110_Lampiran%20Depan.pdf
http://repository.uinbanten.ac.id/9074/5/S_EIS_181410110_Bab%20III.pdf
http://repository.uinbanten.ac.id/9074/6/S_EIS_181410110_Bab%20IV.pdf
http://repository.uinbanten.ac.id/9074/7/S_EIS_181410110_Bab%20V.pdf
http://repository.uinbanten.ac.id/9074/8/S_EIS_181410110_Daftar%20Pustaka.pdf
http://repository.uinbanten.ac.id/9074/
https://repository.uinbanten.ac.id
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://repository.uinbanten.ac.id/9074/1/S_EIS_181410110_Cover.pdf
http://repository.uinbanten.ac.id/9074/2/S_EIS_181410110_Bab%20I.pdf
http://repository.uinbanten.ac.id/9074/3/S_EIS_181410110_Bab%20II.pdf
http://repository.uinbanten.ac.id/9074/4/S_EIS_181410110_Lampiran%20Depan.pdf
http://repository.uinbanten.ac.id/9074/5/S_EIS_181410110_Bab%20III.pdf
http://repository.uinbanten.ac.id/9074/6/S_EIS_181410110_Bab%20IV.pdf
http://repository.uinbanten.ac.id/9074/7/S_EIS_181410110_Bab%20V.pdf
http://repository.uinbanten.ac.id/9074/8/S_EIS_181410110_Daftar%20Pustaka.pdf
http://repository.uinbanten.ac.id/9074/
https://repository.uinbanten.ac.id

Lokasi

Koleksi Repository UIN Sultan Maulana Hasanuddin Banten
Gedung Perpustakaan UIN Sultan Maulana Hasanuddin Banten
Institusi IAIN Sultan Maulana Hasanuddin Banten
Kota SERANG
Provinsi BANTEN
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • Pengaruh Pengalaman terhadap Kinerja, Kepuasan Kerja dan Komitmen Organisasi dengan Profesionalisme sebagai Variabel Intervening (Studi Empiris pada Kantor Akuntan Publik di Semarang)
    oleh: HARTONO, HENRICUS WIDY
    Terbitan: (2005)
  • Analisis pengaruh e-service quality dan customer relationship management terhadap customer loyalty dengan customer satisfaction dan trust sebagai variabel intervening pada pengguna instagram
    oleh: ZULFADLI
    Terbitan: (2018)
  • Analisa pengaruh service recovery terhadap trust, word of mouth, dan consumer loyalty dengan kepuasan konsumen sebagai variabel mediasi pada Matahari dan Rimo Department Store di Surabaya
    oleh: NAN DINI DESI DERIA
    Terbitan: (2009)
  • ANALISA PENGARUH CUSTOMER EXPERIENCE DAN SERVICE QUALITY TERHADAP CUSTOMER LOYALTY DENGAN CUSTOMER SATISFACTION SEBAGAI VARIABEL INTERVENING DI MC DONALD’S RAYA DARMO SURABAYA
    oleh: Dewi, Ameylia Puspita, et al.
    Terbitan: (2022)
  • PENGARUH BRAND IMAGE, SERVICE QUALITY DAN PERCEIVED VALUE TERHADAP BRAND LOYALTY DENGAN CUSTOMER SATISFACTION SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PADA GOJEK DI SURABAYA
    oleh: Cahyani, Katarina Shinta Dwi, et al.
    Terbitan: (2022)
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...