Skip to content
Toggle navigation
Tentang IOS
Join Us
Hubungi Kami
Organisasi Mitra
Akun Anda
Keluar
Masuk
Bahasa Indonesia
Bahasa Indonesia
English
Semua Kolom
Judul
Pengarang
Subject
Call Number
ISBN/ISSN
Tag
Cari
Lanjutan
Cari
Pengaruh E-Service Quality da...
Preview
Koleksi Nasional
Sitasi Cantuman
Kirim via Email
Ekspor Cantuman
Export to RefWorks
Export to EndNoteWeb
Export to EndNote
Favorit
Pengaruh E-Service Quality dan E-Trust terhadap E-Loyalty dengan E-Satisfaction sebagai Variabel Intervening (Studi pada Konsumen Toko Havistaaa di Shopee)
Tersimpan di:
Main Author:
Multajah, Multajah
Format:
Bachelors
NonPeerReviewed
Book
Bahasa:
eng
Terbitan:
,
2022
Subjects:
2x6.3 Ekonomi
Online Access:
http://repository.uinbanten.ac.id/9074/1/S_EIS_181410110_Cover.pdf
http://repository.uinbanten.ac.id/9074/2/S_EIS_181410110_Bab%20I.pdf
http://repository.uinbanten.ac.id/9074/3/S_EIS_181410110_Bab%20II.pdf
http://repository.uinbanten.ac.id/9074/4/S_EIS_181410110_Lampiran%20Depan.pdf
http://repository.uinbanten.ac.id/9074/5/S_EIS_181410110_Bab%20III.pdf
http://repository.uinbanten.ac.id/9074/6/S_EIS_181410110_Bab%20IV.pdf
http://repository.uinbanten.ac.id/9074/7/S_EIS_181410110_Bab%20V.pdf
http://repository.uinbanten.ac.id/9074/8/S_EIS_181410110_Daftar%20Pustaka.pdf
http://repository.uinbanten.ac.id/9074/
https://repository.uinbanten.ac.id
Lokasi
Deskripsi
Daftar Isi
Preview
Tampilan Petugas
Lihat Juga
Pengaruh Pengalaman terhadap Kinerja, Kepuasan Kerja dan Komitmen Organisasi dengan Profesionalisme sebagai Variabel Intervening (Studi Empiris pada Kantor Akuntan Publik di Semarang)
oleh: HARTONO, HENRICUS WIDY
Terbitan: (2005)
Analisis pengaruh e-service quality dan customer relationship management terhadap customer loyalty dengan customer satisfaction dan trust sebagai variabel intervening pada pengguna instagram
oleh: ZULFADLI
Terbitan: (2018)
Analisa pengaruh service recovery terhadap trust, word of mouth, dan consumer loyalty dengan kepuasan konsumen sebagai variabel mediasi pada Matahari dan Rimo Department Store di Surabaya
oleh: NAN DINI DESI DERIA
Terbitan: (2009)
ANALISA PENGARUH CUSTOMER EXPERIENCE DAN SERVICE QUALITY TERHADAP CUSTOMER LOYALTY DENGAN CUSTOMER SATISFACTION SEBAGAI VARIABEL INTERVENING DI MC DONALD’S RAYA DARMO SURABAYA
oleh: Dewi, Ameylia Puspita, et al.
Terbitan: (2022)
PENGARUH BRAND IMAGE, SERVICE QUALITY DAN PERCEIVED VALUE TERHADAP BRAND LOYALTY DENGAN CUSTOMER SATISFACTION SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PADA GOJEK DI SURABAYA
oleh: Cahyani, Katarina Shinta Dwi, et al.
Terbitan: (2022)
×
Loading...