Skip to content
  • Tentang IOS
  • Join Us
  • Hubungi Kami
  • Organisasi Mitra
  • Akun Anda
  • Keluar
  • Masuk
  • Bahasa Indonesia
    • Bahasa Indonesia
    • English
Lanjutan
  • Cari
  • Pengaruh E-Service Quality da...
  • Preview
  • Koleksi Nasional
  • Sitasi Cantuman
  • Kirim via Email
  • Ekspor Cantuman
    • Export to RefWorks
    • Export to EndNoteWeb
    • Export to EndNote
  • Favorit
Cover Image

Pengaruh E-Service Quality dan E-Trust terhadap E-Loyalty dengan E-Satisfaction sebagai Variabel Intervening (Studi pada Konsumen Toko Havistaaa di Shopee)

Tersimpan di:
Main Author: Multajah, Multajah
Format: Bachelors NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2022
Subjects:
2x6.3 Ekonomi
Online Access: http://repository.uinbanten.ac.id/9074/1/S_EIS_181410110_Cover.pdf
http://repository.uinbanten.ac.id/9074/2/S_EIS_181410110_Bab%20I.pdf
http://repository.uinbanten.ac.id/9074/3/S_EIS_181410110_Bab%20II.pdf
http://repository.uinbanten.ac.id/9074/4/S_EIS_181410110_Lampiran%20Depan.pdf
http://repository.uinbanten.ac.id/9074/5/S_EIS_181410110_Bab%20III.pdf
http://repository.uinbanten.ac.id/9074/6/S_EIS_181410110_Bab%20IV.pdf
http://repository.uinbanten.ac.id/9074/7/S_EIS_181410110_Bab%20V.pdf
http://repository.uinbanten.ac.id/9074/8/S_EIS_181410110_Daftar%20Pustaka.pdf
http://repository.uinbanten.ac.id/9074/
https://repository.uinbanten.ac.id
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Lihat Juga

  • Pengaruh Pengalaman terhadap Kinerja, Kepuasan Kerja dan Komitmen Organisasi dengan Profesionalisme sebagai Variabel Intervening (Studi Empiris pada Kantor Akuntan Publik di Semarang)
    oleh: HARTONO, HENRICUS WIDY
    Terbitan: (2005)
  • Analisis pengaruh e-service quality dan customer relationship management terhadap customer loyalty dengan customer satisfaction dan trust sebagai variabel intervening pada pengguna instagram
    oleh: ZULFADLI
    Terbitan: (2018)
  • Analisa pengaruh service recovery terhadap trust, word of mouth, dan consumer loyalty dengan kepuasan konsumen sebagai variabel mediasi pada Matahari dan Rimo Department Store di Surabaya
    oleh: NAN DINI DESI DERIA
    Terbitan: (2009)
  • ANALISA PENGARUH CUSTOMER EXPERIENCE DAN SERVICE QUALITY TERHADAP CUSTOMER LOYALTY DENGAN CUSTOMER SATISFACTION SEBAGAI VARIABEL INTERVENING DI MC DONALD’S RAYA DARMO SURABAYA
    oleh: Dewi, Ameylia Puspita, et al.
    Terbitan: (2022)
  • PENGARUH BRAND IMAGE, SERVICE QUALITY DAN PERCEIVED VALUE TERHADAP BRAND LOYALTY DENGAN CUSTOMER SATISFACTION SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PADA GOJEK DI SURABAYA
    oleh: Cahyani, Katarina Shinta Dwi, et al.
    Terbitan: (2022)

Opsi Pencarian

  • Sejarah Pencarian
  • Pencarian Lanjut

Temukan Lebih Banyak

  • Penelusuran Katalog
  • Penelusuran Alfabetis

Butuh Bantuan?

  • Tips Pencarian
  • Admin
  • Hubungi Kami
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...