Pembelajaran Huruf Hijaiyah bagi Anak Usia Dini
Main Author: | Imroatun, |
---|---|
Format: | Article NonPeerReviewed Book |
Bahasa: | eng |
Terbitan: |
Faculty of Tarbiyah and Teaching Science
, 2017
|
Online Access: |
http://repository.uinbanten.ac.id/8448/1/2017-aciece--hijaiyah-full-imroatun%20Proceeding%20The%202nd%20Annual%20Conference%20on%20Islamic%20Early%20Childhood%20Education%20Vol.%202%20Agustus%202017.pdf http://repository.uinbanten.ac.id/8448/ |
Daftar Isi:
- Eksplorasi lebih lanjut tentang peranan lingkungan bahasa dalam pembelajaran baca hijaiyah sebagai bahasa kedua di (PAUD) adalah tujuan dari tulisan ini. Uraian difokuskan terutama bagi siswa raudlatul athfal (RA) dan yang sederajat di kisaran usia 4-6 tahun. Pembelajaran hijaiyah bagi anak usia dini tetap berpusat kepada anak dan lingkungan pendidikan RA sangat luas dan multi-guna. selain bahasa ibu (Indonesia), juga bisa digunakan untuk pembelajaran bahasa Arab