Indonesia OneSearch
Gravitasi
  • Cari
  • Pengaruh Kualitas Pelayanan...
  • Lokasi
Cover Image

Pengaruh Kualitas Pelayanan Dan Harga Terhadap Kepuasan Pelanggan Gojek Di Kota Serang

Tersimpan di:
Main Author: Azizi, Hairul
Format: Bachelors NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2022
Subjects:
2x6.3 Ekonomi
Online Access: http://repository.uinbanten.ac.id/8324/1/1%20COVER.pdf
http://repository.uinbanten.ac.id/8324/2/2%20LAMPIRAN%20DEPAN.pdf
http://repository.uinbanten.ac.id/8324/3/BAB%20I.pdf
http://repository.uinbanten.ac.id/8324/4/BAB%20II.pdf
http://repository.uinbanten.ac.id/8324/5/BAB%20III.pdf
http://repository.uinbanten.ac.id/8324/6/BAB%20IV.pdf
http://repository.uinbanten.ac.id/8324/7/BAB%20V.pdf
http://repository.uinbanten.ac.id/8324/8/DAFTAR%20PUSTAKA.pdf
http://repository.uinbanten.ac.id/8324/9/LAMPIRAN%20BELAKANG.pdf
http://repository.uinbanten.ac.id/8324/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://repository.uinbanten.ac.id/8324/1/1%20COVER.pdf
http://repository.uinbanten.ac.id/8324/2/2%20LAMPIRAN%20DEPAN.pdf
http://repository.uinbanten.ac.id/8324/3/BAB%20I.pdf
http://repository.uinbanten.ac.id/8324/4/BAB%20II.pdf
http://repository.uinbanten.ac.id/8324/5/BAB%20III.pdf
http://repository.uinbanten.ac.id/8324/6/BAB%20IV.pdf
http://repository.uinbanten.ac.id/8324/7/BAB%20V.pdf
http://repository.uinbanten.ac.id/8324/8/DAFTAR%20PUSTAKA.pdf
http://repository.uinbanten.ac.id/8324/9/LAMPIRAN%20BELAKANG.pdf
http://repository.uinbanten.ac.id/8324/

Lokasi

Koleksi Repository UIN Sultan Maulana Hasanuddin Banten
Gedung Perpustakaan UIN Sultan Maulana Hasanuddin Banten
Institusi IAIN Sultan Maulana Hasanuddin Banten
Kota SERANG
Provinsi BANTEN
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN HARGA TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN GOJEK DI KOTA SERANG
    oleh: Azizi, Hairul
    Terbitan: (2022)
  • PENGARUH HARGA, KUALITAS PELAYANAN DAN KEPUASAN PELANGGAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN DALAM PRSPEKTIF EKONOMI ISLAM (Studi Pada Rumah Makan Pecak Bandeng Sawah Luhur, Kota Serang
    oleh: MUSTAFIDAH, DESI
    Terbitan: (2018)
  • Analisis Pengaruh Produk Halal, Persepsi harga, dan Kualitas Layanan terhadap Kepuasan Pelanggan dalam Perspektif Ekonomi Islam (Studi Kasus Pada Rumah Makan Ibu Entin Serang)
    oleh: Najla, Aura Nabilat En
    Terbitan: (2020)
  • Pengaruh Kualitas Jasa dan Kewajaran Harga terhadap Kepuasan Pengguna Jasa Ojek Online Gojek di Kota Makassar dalam Perspektif Ekonomi Islam
    oleh: Aziza, Wafiq
    Terbitan: (2018)
  • Pengaruh Kualitas Pelayanan Dan Harga Terhadap Loyalitas Pelanggan Dengan Kepuasan Tamu Sebagai Variabel Intervening (Studi Kasus Di Madani Hotel Medan)
    oleh: Syapriani, Sintia Ayu
    Terbitan: (2020)
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...