Indonesia OneSearch
Gravitasi
  • Cari
  • Pengaruh Islamic Branding dan...
  • Lokasi
Cover Image

Pengaruh Islamic Branding dan Product Ingredients terhadap Minat Beli Produk HNI HPAI di Kota Serang

Tersimpan di:
Main Author: Far’aini, Nina
Format: Bachelors NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2022
Subjects:
2x6.3 Ekonomi
Online Access: http://repository.uinbanten.ac.id/8288/1/1.COVER.pdf
http://repository.uinbanten.ac.id/8288/2/2.Lampiran%20Depan.pdf
http://repository.uinbanten.ac.id/8288/3/BAB%20I.pdf
http://repository.uinbanten.ac.id/8288/4/BAB%20II.pdf
http://repository.uinbanten.ac.id/8288/5/BAB%20III.pdf
http://repository.uinbanten.ac.id/8288/6/BAB%20IV.pdf
http://repository.uinbanten.ac.id/8288/7/BAB%20V.pdf
http://repository.uinbanten.ac.id/8288/8/DAFTAR%20PUSTAKA.pdf
http://repository.uinbanten.ac.id/8288/9/Lampiran.pdf
http://repository.uinbanten.ac.id/8288/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://repository.uinbanten.ac.id/8288/1/1.COVER.pdf
http://repository.uinbanten.ac.id/8288/2/2.Lampiran%20Depan.pdf
http://repository.uinbanten.ac.id/8288/3/BAB%20I.pdf
http://repository.uinbanten.ac.id/8288/4/BAB%20II.pdf
http://repository.uinbanten.ac.id/8288/5/BAB%20III.pdf
http://repository.uinbanten.ac.id/8288/6/BAB%20IV.pdf
http://repository.uinbanten.ac.id/8288/7/BAB%20V.pdf
http://repository.uinbanten.ac.id/8288/8/DAFTAR%20PUSTAKA.pdf
http://repository.uinbanten.ac.id/8288/9/Lampiran.pdf
http://repository.uinbanten.ac.id/8288/

Lokasi

Koleksi Repository UIN Sultan Maulana Hasanuddin Banten
Gedung Perpustakaan UIN Sultan Maulana Hasanuddin Banten
Institusi IAIN Sultan Maulana Hasanuddin Banten
Kota SERANG
Provinsi BANTEN
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • Pengaruh Islamic Branding dan Product Ingredients Terhadap Minat Beli Produk PT.HNI HPAI Kota Bengkulu
    oleh: Afrianty, Nonie, et al.
    Terbitan: (2020)
  • PENGARUH ISLAMIC BRANDING DAN PRODUCT INGREDIENTS TERHADAP MINAT BELI PRODUK HNI-HPAI DI KOTA BENGKULU
    oleh: Agustina, Detri
    Terbitan: (2020)
  • Pengaruh Halal Awareness, Islamic Branding, Personal Societal Perception, dan Product Ingredients terhadap Purchase Intention Produk HNI-HPAI di Kota Padang (Studi pada Generasi Muslim Millenial di Kota Padang)
    oleh: Tika Yulisa
    Terbitan: (2022)
  • PENGARUH BRAND IMAGE DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP MINAT BELI PRODUK HNI HPAI DENGAN RELIGIUSITAS SEBAGAI VARIABEL MEDIASI DI KOTA LHOKSEMAWE
    oleh: Dara Dilla Murjana
    Terbitan: (2023)
  • PENGARUH PERSONAL SELLING TERHADAP PENJUALAN PADA PRODUK HNI-HPAI (HERBA PENAWAR AL-WAHIDA INDONESIA) DI BC HNI-HPAI PEKANBARU 4. DITINJAU MENURUT EKONOMI ISLAM
    oleh: Siti Aisyah, -
    Terbitan: (2020)
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...