Indonesia OneSearch
Jurnal Ilmiah Pengembangan Pendidikan (JIPP)
KOTA MADIUN, JAWA TIMUR
  • Cari
  • Pengaruh Digital Marketing Dan...
  • Lokasi
Cover Image

Pengaruh Digital Marketing Dan Brand Awareness Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen Dalam Perspektif Etika Bisnis Islam (Studi Kasus Konsumen Afiha Wardrobe Serang)

Tersimpan di:
Main Author: Yulianah, Rintis
Format: Bachelors NonPeerReviewed Book
Bahasa: ind
Terbitan: , 2022
Subjects:
2x6.3 Ekonomi
Online Access: http://repository.uinbanten.ac.id/8158/1/1.COVER.pdf
http://repository.uinbanten.ac.id/8158/2/2.LAMPIRAN%20DEPAN%20SKRIPSI.pdf
http://repository.uinbanten.ac.id/8158/3/BAB%20I.pdf
http://repository.uinbanten.ac.id/8158/4/BAB%20II.pdf
http://repository.uinbanten.ac.id/8158/5/BAB%20III.pdf
http://repository.uinbanten.ac.id/8158/6/BAB%20IV.pdf
http://repository.uinbanten.ac.id/8158/7/BAB%20V.pdf
http://repository.uinbanten.ac.id/8158/8/DAFTAR%20PUSTAKA.pdf
http://repository.uinbanten.ac.id/8158/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://repository.uinbanten.ac.id/8158/1/1.COVER.pdf
http://repository.uinbanten.ac.id/8158/2/2.LAMPIRAN%20DEPAN%20SKRIPSI.pdf
http://repository.uinbanten.ac.id/8158/3/BAB%20I.pdf
http://repository.uinbanten.ac.id/8158/4/BAB%20II.pdf
http://repository.uinbanten.ac.id/8158/5/BAB%20III.pdf
http://repository.uinbanten.ac.id/8158/6/BAB%20IV.pdf
http://repository.uinbanten.ac.id/8158/7/BAB%20V.pdf
http://repository.uinbanten.ac.id/8158/8/DAFTAR%20PUSTAKA.pdf
http://repository.uinbanten.ac.id/8158/

Lokasi

Koleksi Repository UIN Sultan Maulana Hasanuddin Banten
Gedung Perpustakaan UIN Sultan Maulana Hasanuddin Banten
Institusi IAIN Sultan Maulana Hasanuddin Banten
Kota SERANG
Provinsi BANTEN
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • Faktor-Faktor Yang Mempengaruhi Ibu Rumah Tangga Terhadap Keputusan Pembelian di Pasar Modern Ditinjau Dari Perspektif Ekonomi Islam (Studi Ibu Rumah Tangga komplek Griya Lopang Serang)
    oleh: Yulianah, Yulianah
    Terbitan: (2019)
  • PENGARUH INTERNET MARKETING DALAM PEMBENTUKAN BRAND AWARENESS TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN DALAM PERSPEKTIF ETIKA BISNIS ISLAM (Studi pada Konsumen Ladyfame Shop)
    oleh: Candra, Rieo
    Terbitan: (2018)
  • PENGARUH HARGA, BRAND AWARENESS, BRAND IMAGE DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK RABBANI
    oleh: AFIFAH, RAFIQ ZAKIAH, et al.
    Terbitan: (2022)
  • PENGARUH HARGA, KEPERCAYAAN KONSUMEN DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MELALUI SHOPEE (Studi Kasus Pada Konsumen Di Kabupaten Klaten)
    oleh: NOVARIFAH, HANAFI ALFINA, et al.
    Terbitan: (2022)
  • PENGARUH ISLAMIC BRANDING, BRAND IMAGE DAN BRAND AWARENESS TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK KOSMETIK WARDAH (PADA MAHASISWA UIN RADEN FATAH PALEMBANG)
    oleh: HENI KURNIA
    Terbitan: (2022)
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...