Skip to content
Toggle navigation
Tentang IOS
Join Us
Hubungi Kami
Organisasi Mitra
Akun Anda
Keluar
Masuk
Bahasa Indonesia
Bahasa Indonesia
English
Semua Kolom
Judul
Pengarang
Subject
Call Number
ISBN/ISSN
Tag
Cari
Lanjutan
Pelaksanaan Evaluasi Kinerja G...
Preview
Koleksi Nasional
Sitasi Cantuman
Kirim via Email
Ekspor Cantuman
Export to RefWorks
Export to EndNoteWeb
Export to EndNote
Favorit
Pelaksanaan Evaluasi Kinerja Guru Dalam Meningkatakn Profesional Kerja Pada Masa Pandemi Covid-19 di SMP Daarunnajah Jawilan
Tersimpan di:
Main Author:
Irma, Irma
Format:
Bachelors
NonPeerReviewed
Book
Bahasa:
ind
Terbitan:
,
2021
Subjects:
2x7.3 Pendidikan
Online Access:
http://repository.uinbanten.ac.id/7841/1/1.%20COVER.pdf
http://repository.uinbanten.ac.id/7841/2/2.%20LAMPIRAN%20DEPAN.pdf
http://repository.uinbanten.ac.id/7841/3/BAB%20I.pdf
http://repository.uinbanten.ac.id/7841/4/BAB%20II.pdf
http://repository.uinbanten.ac.id/7841/5/BAB%20III.pdf
http://repository.uinbanten.ac.id/7841/6/BAB%20IV.pdf
http://repository.uinbanten.ac.id/7841/7/BAB%20V.pdf
http://repository.uinbanten.ac.id/7841/8/DAFTAR%20PUSTAKA.pdf
http://repository.uinbanten.ac.id/7841/
Lokasi
Deskripsi
Daftar Isi
Preview
Tampilan Petugas
Lihat Juga
Manajemen Stres Menurut Pandangan Islam Dalam Membentuk Guru Yang Profesional di Masa Pandemi Covid-19
oleh: Jumaela, Ayu
Terbitan: (2021)
Analisis Evaluasi Pembelajaran Tematik Pada Masa Pandemi Covid-19 Di Kelas Rendah SDN Kedungsoka 2.
oleh: Nofitasari, Nofitasari
Terbitan: (2021)
Peran Guru Dalam Pembelajaran Daring Terhadap Minat Belajar Siswa Pada Mata Pelajaran PAI Di Masa Pandemi Covid-19 (studi kasus di SMPN 1 Cibadak)
oleh: Rohemah, Siti
Terbitan: (2021)
Peran Orang Tua Dalam Menanamkan Perilaku Hidup Bersih Dan Sehat (PHBS) Pada Anak Usia Dini di Masa Pandemi Covid-19
oleh: Karunia, Nila
Terbitan: (2021)
Pengaruh Kompetensi Kepribadian Guru Pendidikan Agama Islam Terhadap Pembentukan Karakter Peserta Didik di SMP Daar El Hasanah Jawilan Kabupaten Serang
oleh: Wardatusshopa, Fifi
Terbitan: (2021)
×
Loading...