Skip to content
Toggle navigation
Tentang IOS
Join Us
Hubungi Kami
Organisasi Mitra
Akun Anda
Keluar
Masuk
Bahasa Indonesia
Bahasa Indonesia
English
Semua Kolom
Judul
Pengarang
Subject
Call Number
ISBN/ISSN
Tag
Cari
Lanjutan
Cari
Strategi Pembelajaran Pendidik...
Preview
Koleksi Nasional
Sitasi Cantuman
Kirim via Email
Ekspor Cantuman
Export to RefWorks
Export to EndNoteWeb
Export to EndNote
Favorit
Strategi Pembelajaran Pendidikan Agama Islam Pada Anak Berkebutuhan Khusus Tunadaksa di SKH Negeri 01 Pembina Pandeglang
Tersimpan di:
Main Author:
Wahyuni, Fitri
Format:
Bachelors
NonPeerReviewed
Book
Bahasa:
ind
Terbitan:
,
2021
Subjects:
2x7.3 Pendidikan
Online Access:
http://repository.uinbanten.ac.id/7729/1/COVER.pdf
http://repository.uinbanten.ac.id/7729/2/lampiran%20depan.pdf
http://repository.uinbanten.ac.id/7729/3/BAB%20I.pdf
http://repository.uinbanten.ac.id/7729/4/BAB%20II.pdf
http://repository.uinbanten.ac.id/7729/5/BAB%20III.pdf
http://repository.uinbanten.ac.id/7729/6/BAB%20IV.pdf
http://repository.uinbanten.ac.id/7729/7/BAB%20V.pdf
http://repository.uinbanten.ac.id/7729/8/DAFTAR%20PUSTAKA.pdf
http://repository.uinbanten.ac.id/7729/
Lokasi
Deskripsi
Daftar Isi
Preview
Tampilan Petugas
Lihat Juga
Peran Guru PAI dalam Meningkatkan Kemampuan Menghafal Doa Sehari-hari pada Anak Berkebutuhan Khusus (Tunagrahita Ringan) di SKhN 02 Kota Serang
oleh: Indriawati, Mia
Terbitan: (2021)
STRATEGI PEMBELAJARAN PENDIDIKAN AGAMA ISLAM PADA ANAK BERKEBUTUHAN KHUSUS (ABK) DI SD SEMAI JEPARA
oleh: SIHABBUDIN, 141310003128
Terbitan: (2021)
Strategi Guru PAI dalam Pembelajaran Membaca Al-Quran pada Anak Tunanetra (Studi kasus di SKH Negeri 1 Kabupaten Tangerang)
oleh: Mulyani, Holin
Terbitan: (2022)
PENGARUH TINGKAT INTELEGENSI ANAK TUNA GRAHITA TERHADAP HASIL BELAJAR PADA MATA PELAJARAN PENDIDIKAN AGAMA ISLAM DI SLB NEGERI PEMBINA PALEMBANG
oleh: TERATAI SRIDEWI
Terbitan: (2022)
Pola pelaksanaan pembelajaran pai pada anak berkebutuhan khusus tunagrahita di slb c Muzdalifah Kecamatan Medan Amplas
oleh: Ramadhani, Diah
Terbitan: (2018)
×
Loading...