Daftar Isi:
  • Hesty Oktrariani. 171250038. Judul Skripsi: Pengaruh Mutu Pelayanan Administrasi Terhadap Kepuasan Peserta Didik SMK Negeri 5 Kota Serang. Penelitian ini tentang mutu pelayanan administrasi dan kepuasan peserta didik, yang bertujuan: 1) Mendeskripsikan tingkat ketercapaian pengaruh mutu pelayanan administrasi SMK Negeri 5 Kota Serang; 2) Mendeskripsikan tingkat ketercapaian Kepuasan Peserta Didik SMK Negeri 5 Kota Serang; 3) Menganalisis pengaruh mutu pelayanan administrasi terhadap kepuasan peserta didik SMK Negeri 5 Kota Serang. Penelitian dilakukan pada bagian Tata Usaha SMK Negeri 5 Kota Serang. Penelitian ini menggunakan metode kuantitatif dengan teknik regresi dan korelasi. Sampel dalam penelitian ini adalah kelas XII AP 1 berjumlah 30 responden. Instrumen penelitian menggunakan angket. Analisis data menggunakan teknik analisis deskriptif dan inferensial. Dari perhitungan menggunakan rumus regresi sederhana dan korelasi product moment. Hasil penelitian menunjukkan: Pertama, Tingkat Mutu Pelayanan Administrasi secara rata-rata pada taraf sangat baik 78,80%; Kedua, Tingkat Kepuasan Kepuasan Peserta Didik secara rata-rata pada taraf 74,65%; Ketiga, Terdapat pengaruh mutu pelayanan administrasi terhadap kepuasan peserta didik SMK Negeri 5 Kota Serang sebesar 27,57%. Sisanya dipengaruhi oleh faktor- faktor lain yang perlu dilakukan penelitian lebih lanjut. Semakin tinggi mutu pelayanan administrasi, maka akan semakin tinggi tingkat kepuasan peserta didik.