Skip to content
  • Tentang IOS
  • Join Us
  • Hubungi Kami
  • Organisasi Mitra
  • Akun Anda
  • Keluar
  • Masuk
  • Bahasa Indonesia
    • Bahasa Indonesia
    • English
Lanjutan
  • Pengaruh Harga, Kesadaran Mere...
  • Preview
  • Koleksi Nasional
  • Sitasi Cantuman
  • Kirim via Email
  • Ekspor Cantuman
    • Export to RefWorks
    • Export to EndNoteWeb
    • Export to EndNote
  • Favorit
Cover Image

Pengaruh Harga, Kesadaran Merek dan Kualitas Produk terhadap Keputusan Pembelian (Studi Merek Rabbani pada Mahasiswa Jurusan Ekonomi Syariah)

Tersimpan di:
Main Author: Rahmawati, Eneng Anita
Format: Bachelors NonPeerReviewed Book
Bahasa: ind
Terbitan: , 2021
Subjects:
330 Ekonomi
Online Access: http://repository.uinbanten.ac.id/7136/1/1.COVER.pdf
http://repository.uinbanten.ac.id/7136/2/2.LAMPIRAN%20DEPAN%20SKRIPSI.pdf
http://repository.uinbanten.ac.id/7136/3/BAB%20I.pdf
http://repository.uinbanten.ac.id/7136/4/BAB%20II.pdf
http://repository.uinbanten.ac.id/7136/5/BAB%20III.pdf
http://repository.uinbanten.ac.id/7136/6/BAB%20IV.pdf
http://repository.uinbanten.ac.id/7136/7/BAB%20V.pdf
http://repository.uinbanten.ac.id/7136/8/DAFTAR%20PUSTAKA.pdf
http://repository.uinbanten.ac.id/7136/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Lihat Juga

  • PENGARUH CITRA MEREK, KUALITAS PRODUK, HARGA, DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SMARTPHONE MEREK OPPO (STUDI KASUS PADA MAHASISWA PRODI EKONOMI SYARIAH FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS ISLAM UIN STS JAMBI)
    oleh: Ana Abdillah, EES160304, et al.
    Terbitan: (2020)
  • PENGARUH KUALITAS PRODUK, HARGA DAN KEPERCAYAAN MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN LAPTOP MEREK ACER PADA MAHASISWA FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS ISLAM UIN RADEN FATAH PALEMBANG
    oleh: MUHAMMAD FIRMANSYAH, NIM : 1636200153
    Terbitan: (2020)
  • PENGARUH IKLAN, MEREK, HARGA, DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KARTU PERDANA TELKOMSEL PADA MAHASISWA FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS ISLAM UNIVERSITAS ISLAM NEGERI RADEN FATAH PALEMBANG
    oleh: Muhammad Syuhada, NIM. 14190211
    Terbitan: (2019)
  • Pengaruh Gaya Hidup dan Harga Terhadap Keputusan Pembelian Pada Produk Fashion Syariah (Studi Pada Mahasiswa Jurusan Ekonomi Syariah FEBI UIN SMH Banten Angkatan 2017-2019)
    oleh: Atholilah, Atholilah
    Terbitan: (2022)
  • Pengaruh Kualitas Produk, Kemasan, Merek dan Label Halal Terhadap Keputusan Pembelian Handbody Lotion (Studi Kasus pada Mahasiswi Pengguna Handbody Lotion pada Jurusan Ekonomi Syariah UIN Sultan Maulana Hasanuddin Banten Angkatan 2017-2019)
    oleh: Setiawan, Sandy
    Terbitan: (2021)

Opsi Pencarian

  • Sejarah Pencarian
  • Pencarian Lanjut

Temukan Lebih Banyak

  • Penelusuran Katalog
  • Penelusuran Alfabetis

Butuh Bantuan?

  • Tips Pencarian
  • Admin
  • Hubungi Kami
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...