Skip to content
Toggle navigation
Tentang IOS
Join Us
Hubungi Kami
Organisasi Mitra
Akun Anda
Keluar
Masuk
Bahasa Indonesia
Bahasa Indonesia
English
Semua Kolom
Judul
Pengarang
Subject
Call Number
ISBN/ISSN
Tag
Cari
Lanjutan
Pengaruh Harga, Kesadaran Mere...
Preview
Koleksi Nasional
Sitasi Cantuman
Kirim via Email
Ekspor Cantuman
Export to RefWorks
Export to EndNoteWeb
Export to EndNote
Favorit
Pengaruh Harga, Kesadaran Merek dan Kualitas Produk terhadap Keputusan Pembelian (Studi Merek Rabbani pada Mahasiswa Jurusan Ekonomi Syariah)
Tersimpan di:
Main Author:
Rahmawati, Eneng Anita
Format:
Bachelors
NonPeerReviewed
Book
Bahasa:
ind
Terbitan:
,
2021
Subjects:
330 Ekonomi
Online Access:
http://repository.uinbanten.ac.id/7136/1/1.COVER.pdf
http://repository.uinbanten.ac.id/7136/2/2.LAMPIRAN%20DEPAN%20SKRIPSI.pdf
http://repository.uinbanten.ac.id/7136/3/BAB%20I.pdf
http://repository.uinbanten.ac.id/7136/4/BAB%20II.pdf
http://repository.uinbanten.ac.id/7136/5/BAB%20III.pdf
http://repository.uinbanten.ac.id/7136/6/BAB%20IV.pdf
http://repository.uinbanten.ac.id/7136/7/BAB%20V.pdf
http://repository.uinbanten.ac.id/7136/8/DAFTAR%20PUSTAKA.pdf
http://repository.uinbanten.ac.id/7136/
Lokasi
Deskripsi
Daftar Isi
Preview
Tampilan Petugas
Lihat Juga
PENGARUH CITRA MEREK, KUALITAS PRODUK, HARGA, DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SMARTPHONE MEREK OPPO (STUDI KASUS PADA MAHASISWA PRODI EKONOMI SYARIAH FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS ISLAM UIN STS JAMBI)
oleh: Ana Abdillah, EES160304, et al.
Terbitan: (2020)
PENGARUH KUALITAS PRODUK, HARGA DAN KEPERCAYAAN MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN LAPTOP MEREK ACER PADA MAHASISWA FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS ISLAM UIN RADEN FATAH PALEMBANG
oleh: MUHAMMAD FIRMANSYAH, NIM : 1636200153
Terbitan: (2020)
PENGARUH IKLAN, MEREK, HARGA, DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KARTU PERDANA TELKOMSEL PADA MAHASISWA FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS ISLAM UNIVERSITAS ISLAM NEGERI RADEN FATAH PALEMBANG
oleh: Muhammad Syuhada, NIM. 14190211
Terbitan: (2019)
Pengaruh Gaya Hidup dan Harga Terhadap Keputusan Pembelian Pada Produk Fashion Syariah (Studi Pada Mahasiswa Jurusan Ekonomi Syariah FEBI UIN SMH Banten Angkatan 2017-2019)
oleh: Atholilah, Atholilah
Terbitan: (2022)
Pengaruh Kualitas Produk, Kemasan, Merek dan Label Halal Terhadap Keputusan Pembelian Handbody Lotion (Studi Kasus pada Mahasiswi Pengguna Handbody Lotion pada Jurusan Ekonomi Syariah UIN Sultan Maulana Hasanuddin Banten Angkatan 2017-2019)
oleh: Setiawan, Sandy
Terbitan: (2021)
×
Loading...