Skip to content
Toggle navigation
Tentang IOS
Join Us
Hubungi Kami
Organisasi Mitra
Akun Anda
Keluar
Masuk
Bahasa Indonesia
Bahasa Indonesia
English
Semua Kolom
Judul
Pengarang
Subject
Call Number
ISBN/ISSN
Tag
Cari
Lanjutan
Cari
Pengaruh E-Commerce dan Risiko...
Preview
Koleksi Nasional
Sitasi Cantuman
Kirim via Email
Ekspor Cantuman
Export to RefWorks
Export to EndNoteWeb
Export to EndNote
Favorit
Pengaruh E-Commerce dan Risiko Terhadap Keputusan Pembelian Barang online (studi kasus mahasiswa FEBI pengguna shopee)
Tersimpan di:
Main Author:
Septian, Asep Achmad
Format:
Bachelors
NonPeerReviewed
Book
Bahasa:
ind
Terbitan:
,
2021
Subjects:
330 Ekonomi
Online Access:
http://repository.uinbanten.ac.id/6822/1/1.%20cover.pdf
http://repository.uinbanten.ac.id/6822/2/2.%20lampiran%20depan%201.pdf
http://repository.uinbanten.ac.id/6822/3/BAB%20I.pdf
http://repository.uinbanten.ac.id/6822/4/BAB%20II.pdf
http://repository.uinbanten.ac.id/6822/5/BAB%20III.pdf
http://repository.uinbanten.ac.id/6822/6/BAB%20IV.pdf
http://repository.uinbanten.ac.id/6822/7/BAB%20V.pdf
http://repository.uinbanten.ac.id/6822/8/daftar%20pustaka.pdf
http://repository.uinbanten.ac.id/6822/
Lokasi
Deskripsi
Daftar Isi
Preview
Tampilan Petugas
Lihat Juga
Pengaruh Online Customer Review Produk Pakaian Muslim Terhadap Keputusan Pembelian Melalui Marketplace Shopee (Studi Pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam Jurusan Ekonomi Syariah)
oleh: Uyun, Nadifatul
Terbitan: (2021)
Pengaruh Kepercayaan, Kemudahan dan Informasi Terhadap Keputusan Pembelian Online. (Studi Mahasiswa FEBI Universitas Islam Negeri Sultan Maulana Hasanuddin Banten Pengguna Aplikasi Shopee )
oleh: Rizqiyah, Siti
Terbitan: (2020)
Pengaruh Kualitas Layanan dan Kemudahan Penggunaan Terhadap Keputusan Pembelian Online (Studi Pada Pengguna Shopee di Desa Kemuning Kabupaten Tangerang)
oleh: Amini, Aisah
Terbitan: (2022)
Pengaruh E-commerce Shopee Terhadap Perilaku Konsumtif (Studi Pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi Dan Bisnis Islam 2018-2020 UIN SMH Banten
oleh: Yulianti, Irma Nurvia
Terbitan: (2021)
PENGARUH KEPERCAYAAN, RESIKO DAN PENANGANAN KELUHAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA PEMBELIAN ONLINE SHOPEE (Studi kasus Pada Mahasiswa di Pekanbaru)
oleh: Gusti Karima Shella, -
Terbitan: (2020)
×
Loading...