Skip to content
  • Tentang IOS
  • Join Us
  • Hubungi Kami
  • Organisasi Mitra
  • Akun Anda
  • Keluar
  • Masuk
  • Bahasa Indonesia
    • Bahasa Indonesia
    • English
Lanjutan
  • Cari
  • Pengaruh E-Commerce dan Risiko...
  • Preview
  • Koleksi Nasional
  • Sitasi Cantuman
  • Kirim via Email
  • Ekspor Cantuman
    • Export to RefWorks
    • Export to EndNoteWeb
    • Export to EndNote
  • Favorit
Cover Image

Pengaruh E-Commerce dan Risiko Terhadap Keputusan Pembelian Barang online (studi kasus mahasiswa FEBI pengguna shopee)

Tersimpan di:
Main Author: Septian, Asep Achmad
Format: Bachelors NonPeerReviewed Book
Bahasa: ind
Terbitan: , 2021
Subjects:
330 Ekonomi
Online Access: http://repository.uinbanten.ac.id/6822/1/1.%20cover.pdf
http://repository.uinbanten.ac.id/6822/2/2.%20lampiran%20depan%201.pdf
http://repository.uinbanten.ac.id/6822/3/BAB%20I.pdf
http://repository.uinbanten.ac.id/6822/4/BAB%20II.pdf
http://repository.uinbanten.ac.id/6822/5/BAB%20III.pdf
http://repository.uinbanten.ac.id/6822/6/BAB%20IV.pdf
http://repository.uinbanten.ac.id/6822/7/BAB%20V.pdf
http://repository.uinbanten.ac.id/6822/8/daftar%20pustaka.pdf
http://repository.uinbanten.ac.id/6822/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Lihat Juga

  • Pengaruh Online Customer Review Produk Pakaian Muslim Terhadap Keputusan Pembelian Melalui Marketplace Shopee (Studi Pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam Jurusan Ekonomi Syariah)
    oleh: Uyun, Nadifatul
    Terbitan: (2021)
  • Pengaruh Kepercayaan, Kemudahan dan Informasi Terhadap Keputusan Pembelian Online. (Studi Mahasiswa FEBI Universitas Islam Negeri Sultan Maulana Hasanuddin Banten Pengguna Aplikasi Shopee )
    oleh: Rizqiyah, Siti
    Terbitan: (2020)
  • Pengaruh Kualitas Layanan dan Kemudahan Penggunaan Terhadap Keputusan Pembelian Online (Studi Pada Pengguna Shopee di Desa Kemuning Kabupaten Tangerang)
    oleh: Amini, Aisah
    Terbitan: (2022)
  • Pengaruh E-commerce Shopee Terhadap Perilaku Konsumtif (Studi Pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi Dan Bisnis Islam 2018-2020 UIN SMH Banten
    oleh: Yulianti, Irma Nurvia
    Terbitan: (2021)
  • PENGARUH KEPERCAYAAN, RESIKO DAN PENANGANAN KELUHAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA PEMBELIAN ONLINE SHOPEE (Studi kasus Pada Mahasiswa di Pekanbaru)
    oleh: Gusti Karima Shella, -
    Terbitan: (2020)

Opsi Pencarian

  • Sejarah Pencarian
  • Pencarian Lanjut

Temukan Lebih Banyak

  • Penelusuran Katalog
  • Penelusuran Alfabetis

Butuh Bantuan?

  • Tips Pencarian
  • Admin
  • Hubungi Kami
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...