Indonesia OneSearch
Gravitasi
  • Cari
  • PENGARUH PENGGUNAAN MODEL PEMB...
  • Lokasi
Cover Image

PENGARUH PENGGUNAAN MODEL PEMBELAJARAN PROBING-PROMPTING TERHADAP HASIL BELAJAR SISWA PADA MATA PELAJARAN MATEMATIKA (Kuasi Eksperimen di kelas III SDN Sindang Panon I Tangerang)

Tersimpan di:
Main Author: Fauziah, Siti Nur Qira’atul
Format: Bachelors NonPeerReviewed Book
Bahasa: ind
Terbitan: , 2017
Subjects:
507 Pendidikan
penelitian & topik terkait
Online Access: http://repository.uinbanten.ac.id/673/1/%281%29%20Cover.pdf
http://repository.uinbanten.ac.id/673/2/%282%29%20BAB%20I.pdf
http://repository.uinbanten.ac.id/673/3/%283%29%20BAB%20II.pdf
http://repository.uinbanten.ac.id/673/4/%284%29%20BAB%20III.pdf
http://repository.uinbanten.ac.id/673/5/%286%29%20BAB%20V.pdf
http://repository.uinbanten.ac.id/673/6/%287%29%20DAFTAR%20PUSTAKA.pdf
http://repository.uinbanten.ac.id/673/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://repository.uinbanten.ac.id/673/1/%281%29%20Cover.pdf
http://repository.uinbanten.ac.id/673/2/%282%29%20BAB%20I.pdf
http://repository.uinbanten.ac.id/673/3/%283%29%20BAB%20II.pdf
http://repository.uinbanten.ac.id/673/4/%284%29%20BAB%20III.pdf
http://repository.uinbanten.ac.id/673/5/%286%29%20BAB%20V.pdf
http://repository.uinbanten.ac.id/673/6/%287%29%20DAFTAR%20PUSTAKA.pdf
http://repository.uinbanten.ac.id/673/

Lokasi

Koleksi Repository UIN Sultan Maulana Hasanuddin Banten
Gedung Perpustakaan UIN Sultan Maulana Hasanuddin Banten
Institusi IAIN Sultan Maulana Hasanuddin Banten
Kota SERANG
Provinsi BANTEN
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • Pengaruh Model Pembelajaran Time Token Melalui Media Gambar Terhadap Hasil Belajar IPS Materi Sumer Daya Alam (Kuasi Eksperimen di Kelas IV SDN Sindang Panon II Tangerang)
    oleh: ROSMIATI, ADE
    Terbitan: (2018)
  • Peningkatan hasil belajar siswa pada sub pokok bahasan sumber daya alam yang dapat diperbaharui melalui pembelajaran contextual teaching & learning (CTL) pada mata pelajaran IPA kelas IV di MI Ma'arif NU I Windunegara, Wangon, Banyumas
    oleh: Ifada Novikasari, et al.
    Terbitan: (2011)
  • PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN TIME TOKEN MELALUI MEDIA GAMBAR TERHADAP HASIL BELAJAR IPS MATERI SUMBER DAYA ALAM (Kuasi Eksperimen di Kelas IV SDN Sindang Panon II Tangerang)
    oleh: ROSMIATI, ADE
    Terbitan: (2018)
  • Pengaruh Penggunaan Model Pembelajaran Probing- Prompting Terhadap Hasil Belajar Siswa Pada Mata Pelajaran Matematika
    oleh: Fauziah, Siti Nur Qira’atul, et al.
    Terbitan: (2017)
  • Pengaruh Model Pembelajaran Probing Prompting Terhadap Hasil Belajar Siswa Mata Pelajaran Matematika Kelas V Di SDN Kebonsari 3 Kota Malang
    oleh: Astutik, Rindi
    Terbitan: (2018)
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...