Indonesia OneSearch
Gravitasi
  • Cari
  • Pengaruh Online Customer Revie...
  • Lokasi
Cover Image

Pengaruh Online Customer Review Produk Pakaian Muslim Terhadap Keputusan Pembelian Melalui Marketplace Shopee (Studi Pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam Jurusan Ekonomi Syariah)

Tersimpan di:
Main Author: Uyun, Nadifatul
Format: Bachelors NonPeerReviewed Book
Bahasa: ind
Terbitan: , 2021
Subjects:
330 Ekonomi
Online Access: http://repository.uinbanten.ac.id/6370/1/Caver.pdf
http://repository.uinbanten.ac.id/6370/2/Lampiran%20Depan.pdf
http://repository.uinbanten.ac.id/6370/3/BAB%20I.pdf
http://repository.uinbanten.ac.id/6370/4/BAB%20II.pdf
http://repository.uinbanten.ac.id/6370/5/BAB%20III.pdf
http://repository.uinbanten.ac.id/6370/6/BAB%20IV.pdf
http://repository.uinbanten.ac.id/6370/7/BAB%20V.pdf
http://repository.uinbanten.ac.id/6370/8/DAFTAR%20PUSTAKA.pdf
http://repository.uinbanten.ac.id/6370/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://repository.uinbanten.ac.id/6370/1/Caver.pdf
http://repository.uinbanten.ac.id/6370/2/Lampiran%20Depan.pdf
http://repository.uinbanten.ac.id/6370/3/BAB%20I.pdf
http://repository.uinbanten.ac.id/6370/4/BAB%20II.pdf
http://repository.uinbanten.ac.id/6370/5/BAB%20III.pdf
http://repository.uinbanten.ac.id/6370/6/BAB%20IV.pdf
http://repository.uinbanten.ac.id/6370/7/BAB%20V.pdf
http://repository.uinbanten.ac.id/6370/8/DAFTAR%20PUSTAKA.pdf
http://repository.uinbanten.ac.id/6370/

Lokasi

Koleksi Repository UIN Sultan Maulana Hasanuddin Banten
Gedung Perpustakaan UIN Sultan Maulana Hasanuddin Banten
Institusi IAIN Sultan Maulana Hasanuddin Banten
Kota SERANG
Provinsi BANTEN
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • PENGARUH DAYA TARIK IKLAN DAN KEMUDAHAN BERTRANSAKSI TERHADAP MINAT BELI PADA MARKETPLACE SHOPEE(Studi pada Mahasiswa Jurusan Ekonomi Syariah Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam Universitas Islam Negeri Sultan Maulana Hasanuddin Banten Angkatan 2016 yang Merupakan Konsumen Marketplace Shopee)
    oleh: Pratiwi, Winda
    Terbitan: (2020)
  • PENGARUH HARGA DAN WORD OF MOUTH TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DI TOKO ONLINE SHOPEE DENGAN CITRA MEREK SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PADA MAHASISWA/I FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS ISLAM UIN RADEN FATAH PALEMBANG
    oleh: CINDIANA, EVA
    Terbitan: (2020)
  • Pengaruh Fitur Online Customer Review Terhadap Keputusan Pembelian Produk Pada Marketplace Shopee
    oleh: DZULQARNAIN, Iskandar
    Terbitan: (2019)
  • Pengaruh harga, produk dan promosi terhadap keputusan pembelian fashion muslim dengan aplikasi shopee pada mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis.--[Skripsi]
    oleh: Desma Kartini
    Terbitan: (2018)
  • PENGARUH ONLINE CUSTOMER REVIEW DAN ONLINE CUSTOMER RATING TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK TOKOPEDIA PADA MAHASISWA FEBI UIN RADEN FATAH PALEMBANG
    oleh: BENNY AGUNG, MUHAMMAD
    Terbitan: (2020)
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...