Skip to content
  • Tentang IOS
  • Join Us
  • Hubungi Kami
  • Organisasi Mitra
  • Akun Anda
  • Keluar
  • Masuk
  • Bahasa Indonesia
    • Bahasa Indonesia
    • English
Lanjutan
  • Cari
  • PENGARUH PRODUK ASURANSI MITRA...
  • Preview
  • Koleksi Nasional
  • Sitasi Cantuman
  • Kirim via Email
  • Ekspor Cantuman
    • Export to RefWorks
    • Export to EndNoteWeb
    • Export to EndNote
  • Favorit
Cover Image

PENGARUH PRODUK ASURANSI MITRAMABRUR PLUSTERHADAP KEPUASAN PESERTA (Studi Pada PT. Ajb Bumiputera Syariah 1912 Cabang Serang)

Tersimpan di:
Main Author: Afifah, Jumi
Format: Bachelors NonPeerReviewed Book
Bahasa: ind
Terbitan: , 2020
Subjects:
368 Asuransi
Online Access: http://repository.uinbanten.ac.id/5521/1/Caver%20JUmi.pdf
http://repository.uinbanten.ac.id/5521/2/lampiran%20depan.pdf
http://repository.uinbanten.ac.id/5521/3/BAB%20I%20Jumi.pdf
http://repository.uinbanten.ac.id/5521/4/BAB%20II%20JUmi%20ok.pdf
http://repository.uinbanten.ac.id/5521/5/BAB%20III%20JUmi%20ok.pdf
http://repository.uinbanten.ac.id/5521/6/BAB%20IV%20JUmi%20Ok.pdf
http://repository.uinbanten.ac.id/5521/7/BAB%20V%20JUmi%20ok.pdf
http://repository.uinbanten.ac.id/5521/8/DAFTAR%20PUSTAKA%20JUmi.pdf
http://repository.uinbanten.ac.id/5521/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Lihat Juga

  • Analisis Pengaruh Kualitas Produk Terhadap Kepuasan Peserta Asuransi (Studi Kasus Pada Produk SiswaKoe di PT Bumiputera Muda 1967 Syariah Cabang Serang)
    oleh: Nurfadillah, Eva
    Terbitan: (2020)
  • Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Citra Merek Terhadap Kepuasan Peserta (Studi Kasus Pada Produk Asuransi SehatKoe PT Bumiputera Muda 1967 Syariah Cabang Serang)
    oleh: Frasasti, Silviati
    Terbitan: (2020)
  • Analisis pengaruh kualitas pelayanan dan kepuasan peserta pada besaran minat peserta asuransi tahun 2015-2019 (Studi kasus PT. Bumiputera muda Syariah 1967 cabang Serang)
    oleh: Multazam, Najfi Ahla
    Terbitan: (2020)
  • Analisis Persepsi Peserta Asuransi Syariah Terhadap Kualitas Pelayanan Agen Studi Perusahaan Pada PT. Bumiputera Cabang Serang
    oleh: Sapitra, Unut
    Terbitan: (2020)
  • Analisis Peran Agen dalam Meningkatkan Loyalitas Peserta Asuransi Syariah (Studi Kasus pada PT Asuransi Bumiputera Muda Syariah 1967 Cabang Serang)
    oleh: Fauji, Ilman
    Terbitan: (2020)

Opsi Pencarian

  • Sejarah Pencarian
  • Pencarian Lanjut

Temukan Lebih Banyak

  • Penelusuran Katalog
  • Penelusuran Alfabetis

Butuh Bantuan?

  • Tips Pencarian
  • Admin
  • Hubungi Kami
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...