Skip to content
  • Tentang IOS
  • Join Us
  • Hubungi Kami
  • Organisasi Mitra
  • Akun Anda
  • Keluar
  • Masuk
  • Bahasa Indonesia
    • Bahasa Indonesia
    • English
Lanjutan
  • Cari
  • Pengaruh Tingkat Literasi Hal...
  • Preview
  • Koleksi Nasional
  • Sitasi Cantuman
  • Kirim via Email
  • Ekspor Cantuman
    • Export to RefWorks
    • Export to EndNoteWeb
    • Export to EndNote
  • Favorit
Cover Image

Pengaruh Tingkat Literasi Halal dan Tingkat Harga Terhadap Keputusan Pembelian Produk Makanan Impor” (Studi Pada Mahasiswa Jurusan Ekonomi Syariah UIN Sultan Maulana Hasanuddin Banten)

Tersimpan di:
Main Author: Mulyati, Mulyati
Format: Bachelors NonPeerReviewed Book
Bahasa: ind
Terbitan: , 2019
Subjects:
338 Produksi
Online Access: http://repository.uinbanten.ac.id/4639/1/COVER%20SKRIPSI.pdf
http://repository.uinbanten.ac.id/4639/2/LAMPIRAN%20DAN%20ABSTRAK.pdf
http://repository.uinbanten.ac.id/4639/3/BAB%20I%20NEW.pdf
http://repository.uinbanten.ac.id/4639/4/BAB%20II%20NEW.pdf
http://repository.uinbanten.ac.id/4639/5/BAB%20III%20NEW.pdf
http://repository.uinbanten.ac.id/4639/6/BAB%20IV%20NEW%202.pdf
http://repository.uinbanten.ac.id/4639/7/BAB%20V%20NEW.pdf
http://repository.uinbanten.ac.id/4639/8/DAFTAR%20PUSTAKA%20NEW.pdf
http://repository.uinbanten.ac.id/4639/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Lihat Juga

  • Pengaruh Kualitas Produk, Kemasan, Merek dan Label Halal Terhadap Keputusan Pembelian Handbody Lotion (Studi Kasus pada Mahasiswi Pengguna Handbody Lotion pada Jurusan Ekonomi Syariah UIN Sultan Maulana Hasanuddin Banten Angkatan 2017-2019)
    oleh: Setiawan, Sandy
    Terbitan: (2021)
  • Pengaruh Label Halal dan Gaya Hidup terhadap Keputusan Pembelian Produk Makanan Impor (studi pada mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam Universitas Islam Negeri Sultan Maulana Hasanuddin Banten)
    oleh: Ma’mun, Nida Ennada
    Terbitan: (2023)
  • PENGARUH LABELISASI HALAL DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK MAKANAN IMPOR DALAM KEMASAN (STUDI KASUS MAHASISWA FEBI UIN STS JAMBI)
    oleh: Dwi Sinta Anggraini, EES160357, et al.
    Terbitan: (2020)
  • PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN CELEBGRAM TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN BUSANA MUSLIM DI INSTAGRAM (Studi Mahasiswa Jurusan Ekonomi Syariah 2016-2019 UIN SMH Banten)
    oleh: Apriana, Anisa
    Terbitan: (2020)
  • PENGARUH TINGKAT LITERASI KEUANGAN TERHADAP PENGGUNAAN PRODUK BANK SYARIAH (Studi pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam UIN Sultan Hasanuddin Banten
    oleh: Rusmini, Rusmini
    Terbitan: (2020)

Opsi Pencarian

  • Sejarah Pencarian
  • Pencarian Lanjut

Temukan Lebih Banyak

  • Penelusuran Katalog
  • Penelusuran Alfabetis

Butuh Bantuan?

  • Tips Pencarian
  • Admin
  • Hubungi Kami
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...