Skip to content
Toggle navigation
Tentang IOS
Join Us
Hubungi Kami
Organisasi Mitra
Akun Anda
Keluar
Masuk
Bahasa Indonesia
Bahasa Indonesia
English
Semua Kolom
Judul
Pengarang
Subject
Call Number
ISBN/ISSN
Tag
Cari
Lanjutan
Cari
Pengaruh Tingkat Literasi Hal...
Preview
Koleksi Nasional
Sitasi Cantuman
Kirim via Email
Ekspor Cantuman
Export to RefWorks
Export to EndNoteWeb
Export to EndNote
Favorit
Pengaruh Tingkat Literasi Halal dan Tingkat Harga Terhadap Keputusan Pembelian Produk Makanan Impor” (Studi Pada Mahasiswa Jurusan Ekonomi Syariah UIN Sultan Maulana Hasanuddin Banten)
Tersimpan di:
Main Author:
Mulyati, Mulyati
Format:
Bachelors
NonPeerReviewed
Book
Bahasa:
ind
Terbitan:
,
2019
Subjects:
338 Produksi
Online Access:
http://repository.uinbanten.ac.id/4639/1/COVER%20SKRIPSI.pdf
http://repository.uinbanten.ac.id/4639/2/LAMPIRAN%20DAN%20ABSTRAK.pdf
http://repository.uinbanten.ac.id/4639/3/BAB%20I%20NEW.pdf
http://repository.uinbanten.ac.id/4639/4/BAB%20II%20NEW.pdf
http://repository.uinbanten.ac.id/4639/5/BAB%20III%20NEW.pdf
http://repository.uinbanten.ac.id/4639/6/BAB%20IV%20NEW%202.pdf
http://repository.uinbanten.ac.id/4639/7/BAB%20V%20NEW.pdf
http://repository.uinbanten.ac.id/4639/8/DAFTAR%20PUSTAKA%20NEW.pdf
http://repository.uinbanten.ac.id/4639/
Lokasi
Deskripsi
Daftar Isi
Preview
Tampilan Petugas
Lihat Juga
Pengaruh Kualitas Produk, Kemasan, Merek dan Label Halal Terhadap Keputusan Pembelian Handbody Lotion (Studi Kasus pada Mahasiswi Pengguna Handbody Lotion pada Jurusan Ekonomi Syariah UIN Sultan Maulana Hasanuddin Banten Angkatan 2017-2019)
oleh: Setiawan, Sandy
Terbitan: (2021)
Pengaruh Label Halal dan Gaya Hidup terhadap Keputusan Pembelian Produk Makanan Impor (studi pada mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam Universitas Islam Negeri Sultan Maulana Hasanuddin Banten)
oleh: Ma’mun, Nida Ennada
Terbitan: (2023)
PENGARUH LABELISASI HALAL DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK MAKANAN IMPOR DALAM KEMASAN (STUDI KASUS MAHASISWA FEBI UIN STS JAMBI)
oleh: Dwi Sinta Anggraini, EES160357, et al.
Terbitan: (2020)
PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN CELEBGRAM TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN BUSANA MUSLIM DI INSTAGRAM (Studi Mahasiswa Jurusan Ekonomi Syariah 2016-2019 UIN SMH Banten)
oleh: Apriana, Anisa
Terbitan: (2020)
PENGARUH TINGKAT LITERASI KEUANGAN TERHADAP PENGGUNAAN PRODUK BANK SYARIAH (Studi pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam UIN Sultan Hasanuddin Banten
oleh: Rusmini, Rusmini
Terbitan: (2020)
×
Loading...