Indonesia OneSearch
Gravitasi
  • PengaruhLayananInternet Bankin...
  • Lokasi
Cover Image

PengaruhLayananInternet Banking terhadapKepuasanNasabah Bank Muamalat Indonesia Kantor CabangSerang

Tersimpan di:
Main Author: Khotimah, Renita
Format: Bachelors NonPeerReviewed Book
Bahasa: ind
Terbitan: , 2019
Subjects:
2x4.27 Bank
Online Access: http://repository.uinbanten.ac.id/3752/1/COVER%20SKRIPSI.pdf
http://repository.uinbanten.ac.id/3752/2/DAFTAR%20ISI.pdf
http://repository.uinbanten.ac.id/3752/3/BAB%20I%20revisi.pdf
http://repository.uinbanten.ac.id/3752/4/BAB%20II.pdf
http://repository.uinbanten.ac.id/3752/5/BAB%20III.pdf
http://repository.uinbanten.ac.id/3752/7/BAB%20IV.pdf
http://repository.uinbanten.ac.id/3752/6/BAB%20V%20revisi.pdf
http://repository.uinbanten.ac.id/3752/8/DAFTAR%20PUSTAKA.pdf
http://repository.uinbanten.ac.id/3752/9/PERNYATAAN%20KEASLIAN%20SKRIPSI.pdf
http://repository.uinbanten.ac.id/3752/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://repository.uinbanten.ac.id/3752/1/COVER%20SKRIPSI.pdf
http://repository.uinbanten.ac.id/3752/2/DAFTAR%20ISI.pdf
http://repository.uinbanten.ac.id/3752/3/BAB%20I%20revisi.pdf
http://repository.uinbanten.ac.id/3752/4/BAB%20II.pdf
http://repository.uinbanten.ac.id/3752/5/BAB%20III.pdf
http://repository.uinbanten.ac.id/3752/7/BAB%20IV.pdf
http://repository.uinbanten.ac.id/3752/6/BAB%20V%20revisi.pdf
http://repository.uinbanten.ac.id/3752/8/DAFTAR%20PUSTAKA.pdf
http://repository.uinbanten.ac.id/3752/9/PERNYATAAN%20KEASLIAN%20SKRIPSI.pdf
http://repository.uinbanten.ac.id/3752/

Lokasi

Koleksi Repository UIN Sultan Maulana Hasanuddin Banten
Gedung Perpustakaan UIN Sultan Maulana Hasanuddin Banten
Institusi IAIN Sultan Maulana Hasanuddin Banten
Kota SERANG
Provinsi BANTEN
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • Pengaruh Kualitas Layanan Terhadap Kepuasan Nasabah iB Hasanah Kantor Cabang Pembantu Bank BNI Syariah Kantor Cabang Pembantu Serang
    oleh: Marizka, Bella
    Terbitan: (2019)
  • Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Minat Nasabah Menabung Di Bank Bjb Syariah Kantor Cabang Serang
    oleh: AfriyanI, Deana
    Terbitan: (2019)
  • Pengaruh Bagi Hasil Produk Syariah dan Proses Layanan Terhadap Keputusan Nasabah Dalam Menabung Pada Bank BNI Syariah Kantor Cabang Pembantu Serang Banten
    oleh: Adi, Ahmad Eko
    Terbitan: (2018)
  • Pengaruh Kepuasan Dan Reputasi Terhadap Loyalitas Nasabah Pada Bank Mandiri Syariah Tbk. Kantor Cabang Pembantu Pandeglang
    oleh: MULIAWATI, NENI
    Terbitan: (2019)
  • Analisis komparatif faktor-faktor pelayanan terhadap kepuasan nasabah (studi kasus PT Bank Muamalat Indonesia cabang Bogor dan BNI Syariah cabang Bogor)
    oleh: Afifah , Yusrinia
    Terbitan: (2012)
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...