PENGARUH MEDIA PEMBELAJARAN PAPAN BULETIN TERHADAP HASIL BELAJAR MATA PELAJARAN IPS MATERI UANG SISWA KELAS III (Kuasi Eksperimen di Kelas III SDNPipitan Walantaka Kota Serang)
Main Author: | SUTANTI, EKA |
---|---|
Format: | Bachelors NonPeerReviewed Book |
Bahasa: | ind |
Terbitan: |
, 2018
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://repository.uinbanten.ac.id/2446/1/COVER.docx http://repository.uinbanten.ac.id/2446/3/BAB%201%20FIX.docx http://repository.uinbanten.ac.id/2446/4/BAB%202%20FIX.docx http://repository.uinbanten.ac.id/2446/5/BAB%203%20FIX.docx http://repository.uinbanten.ac.id/2446/6/BAB%204%20FIX.docx http://repository.uinbanten.ac.id/2446/7/BAB%20V%20FIX.docx http://repository.uinbanten.ac.id/2446/ |
Daftar Isi:
- Penelitianinidilatarbelakangiolehrendahnyahasilbelajar IPS Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui PengaruhMedia Pembelajaran Papan Buletin Terhadap Hasil Belajar Mata Pelajaran IPS Materi Uang Siswa Kelas III SDN Pipitan Walantaka. Dan mengetahui adanya Pengaruh Media Pembelajaran Papan Buletin Terhadap Hasil Belajar Mata Pelajaran IPS Materi Uang Siswa Kelas III.Metode yang digunakandalampenelitiiniadalahmetodekuasiekspeimen, dengandesainpenelitianmenggunakanpretest-posttestpengambilansampeldilakukandenganteknikujicobasoal.Instrument penilaianberupapengumpulan data tesdanangket.penelitiansebesar1,667<0,05. Artinya Ada pengaruh media pembelajaran papan buletin terhadap hasil belajar mata pelajaran IPS materi uang,