PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN TEAM ASSISTED INDIVIDUALIZATION (TAI) TERHADAP HASIL BELAJAR SISWA DALAM MENJUMLAHKAN DAN MENGURANGKAN PECAHAN (Kuasi Eksperimen di Kelas V SDI Darul Huda Kota Tangerang)

Main Author: KHOTIMAH, KHUSNUL
Format: Bachelors NonPeerReviewed Book
Bahasa: ind
Terbitan: , 2018
Subjects:
Online Access: http://repository.uinbanten.ac.id/2421/1/PENGARUH%20MODEL%20PEMBELAJARAN%20TEAM%20ASSISTED%20INDIVIDUALIZATION.pdf
http://repository.uinbanten.ac.id/2421/

Internet

http://repository.uinbanten.ac.id/2421/1/PENGARUH%20MODEL%20PEMBELAJARAN%20TEAM%20ASSISTED%20INDIVIDUALIZATION.pdf
http://repository.uinbanten.ac.id/2421/

Lokasi

Koleksi Repository UIN Sultan Maulana Hasanuddin Banten
Gedung Perpustakaan UIN Sultan Maulana Hasanuddin Banten
Institusi IAIN Sultan Maulana Hasanuddin Banten
Kota SERANG
Provinsi BANTEN
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.