PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN TEAM ASSISTED INDIVIDUALIZATION (TAI) TERHADAP HASIL BELAJAR SISWA DALAM MENJUMLAHKAN DAN MENGURANGKAN PECAHAN (Kuasi Eksperimen di Kelas V SDI Darul Huda Kota Tangerang)
Main Author: | KHOTIMAH, KHUSNUL |
---|---|
Format: | Bachelors NonPeerReviewed Book |
Bahasa: | ind |
Terbitan: |
, 2018
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://repository.uinbanten.ac.id/2421/1/PENGARUH%20MODEL%20PEMBELAJARAN%20TEAM%20ASSISTED%20INDIVIDUALIZATION.pdf http://repository.uinbanten.ac.id/2421/ |
Internet
http://repository.uinbanten.ac.id/2421/1/PENGARUH%20MODEL%20PEMBELAJARAN%20TEAM%20ASSISTED%20INDIVIDUALIZATION.pdfhttp://repository.uinbanten.ac.id/2421/
Lokasi
Koleksi | Repository UIN Sultan Maulana Hasanuddin Banten |
---|---|
Gedung | Perpustakaan UIN Sultan Maulana Hasanuddin Banten |
Institusi | IAIN Sultan Maulana Hasanuddin Banten |
Kota | SERANG |
Provinsi | BANTEN |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |