ctrlnum 2335
fullrecord <?xml version="1.0"?> <dc schemaLocation="http://www.openarchives.org/OAI/2.0/oai_dc/ http://www.openarchives.org/OAI/2.0/oai_dc.xsd"><relation>http://repository.uinbanten.ac.id/2335/</relation><title>Pengaruh Metode Tutor Sebaya (Peer Teaching) Terhadap Hasil Belajar Siswa Pada Mata Pelajaran Akidah Akhlak</title><creator>RIYANTI, DWI AYU</creator><subject>370 Pendidikan </subject><description>Ojek Amanah merupakan jasa transportasi online yang baru berdiri pada 05 Oktober 2015 lalu oleh seorang pendiri bernama Mujang Kurnia, Dirut CV. Kurir Amanah Mulia. Berbeda dari penyedia jasa transportasi berbasis online lainya, ojek amanah hanya melayani penumpang kaum wanita saja. Adanya penyedia jasa layanan transportasi berbasis online khusus wanita ini, berawal dari kondisi yang tengah dihadapi kaum wanita dalam berkendara, khususnya yang dialami oleh kaum wanita unutuk mendapatkan jasa transportasi yang aman, nyaman dan sesuai dengan syariat islam.&#xD; Masalah yang dirumuskan dalam penelitian ini adalah: 1) Apakah aplikasi online memiliki pengaruh terhadap kepuasan pelanggan jasa antar jemput CV. Kurir Amanah Mulia &#x201C;Ojek Amanah&#x201D;. 2) Seberapa besar pengaruh aplikasi online terhadap kepuasan pelanggan jasa antar jemput CV Kurir Amanah Mulia &#x201C;Ojek Amanah&#x201D;.&#xD; tujuan dari penelitian ini adalah sebagai berikut: 1) Untuk mengetahui apakah aplikasi online berpengaruh terhadap kepuasan pelanggan jasa antar jemput CV. Kurir Amanah Mulia &#x201C;Ojek Amanah&#x201D;. 2) Sejauh manakah pelaksanaan aplikasi online yang dilakukan oleh CV. Kurir Amanah Mulia &#x201C;Ojek Amanah&#x201D;.&#xD; Data yang digunakan adalah data primer yang diperoleh dari hasil penelitian langsung dengan menggunakan metode penelitian kuantitatif. Pengumpulan data yang dilakukan dengan cara observasi, wawancara dengan menyebarkan angket kepada pelanggan jasa antar jemput. Kemudian data yang sudah diperoleh diolah dengan menggunakan SPSS Versi 20.0. Analisis data yang digunakan adalah analisis dengan menggunakan Uji Validitas, Uji Relianelitas, Uji Normalitas, Uji Regresi Sederhasana, Uji t, Koefisien Korelasi (r), Koefisien Determinasi (R2).&#xD; Berdasarkan hasil analisis data dengan SPSS v 20.0, dengan menggunakan analisis hipotesis uji t. Di dapat nilai t hitung sebesar 8,164 yang kemudian akan dibandingkan dengan nilai t tabel yang didapat dari tabel distribusi t dicari signifikansi 5% dengan derajat kebebasan (df) = n-k atau (df) = 60-2 = 58 maka t tabel didapat sebesar 1,672 hasil didapat dari t hitung &gt; t tabel maka 8,164&gt;1,672 dapat disimpulkan ho ditolak dan ha diterima, artinya terdapat pengaruh signifikan antara aplikasi online terhadap kepuasan pelanggan jasa antar jemput.&#xD; Pada analisis koefisien determinasi diperoleh R2 = 0,535 artinya 53,5% peningkatan kepuasan pelanggan jasa antar jemput dipengaruhi oleh aplikasi online dan sisanya sebesar 46,5% dipengaruhi oleh variabel lain Dari luar.</description><date>2018-08-14</date><type>Thesis:Bachelors</type><type>PeerReview:NonPeerReviewed</type><type>Book:Book</type><language>ind</language><rights>cc_by_nc</rights><identifier>http://repository.uinbanten.ac.id/2335/1/ABSTRAK.docx</identifier><type>Book:Book</type><language>ind</language><rights>cc_by_nc</rights><identifier>http://repository.uinbanten.ac.id/2335/2/BAB%20I.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>ind</language><rights>cc_by_nc</rights><identifier>http://repository.uinbanten.ac.id/2335/3/BAB%20II.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>ind</language><rights>cc_by_nc</rights><identifier>http://repository.uinbanten.ac.id/2335/4/BAB%20III.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>ind</language><rights>cc_by_nc</rights><identifier>http://repository.uinbanten.ac.id/2335/5/BAB%20IV.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>ind</language><rights>cc_by_nc</rights><identifier>http://repository.uinbanten.ac.id/2335/6/BAB%20V.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>ind</language><rights>cc_by_nc</rights><identifier>http://repository.uinbanten.ac.id/2335/7/RIWAYAT%20HIDUP.docx</identifier><identifier> RIYANTI, DWI AYU (2018) Pengaruh Metode Tutor Sebaya (Peer Teaching) Terhadap Hasil Belajar Siswa Pada Mata Pelajaran Akidah Akhlak. Diploma atau S1 thesis, Universitas Islam Negeri "Sultan Maulana Hasanuddin" Banten. </identifier><recordID>2335</recordID></dc>
language ind
format Thesis:Bachelors
Thesis
PeerReview:NonPeerReviewed
PeerReview
Book:Book
Book
author RIYANTI, DWI AYU
title Pengaruh Metode Tutor Sebaya (Peer Teaching) Terhadap Hasil Belajar Siswa Pada Mata Pelajaran Akidah Akhlak
publishDate 2018
topic 370 Pendidikan
url http://repository.uinbanten.ac.id/2335/1/ABSTRAK.docx
http://repository.uinbanten.ac.id/2335/2/BAB%20I.pdf
http://repository.uinbanten.ac.id/2335/3/BAB%20II.pdf
http://repository.uinbanten.ac.id/2335/4/BAB%20III.pdf
http://repository.uinbanten.ac.id/2335/5/BAB%20IV.pdf
http://repository.uinbanten.ac.id/2335/6/BAB%20V.pdf
http://repository.uinbanten.ac.id/2335/7/RIWAYAT%20HIDUP.docx
http://repository.uinbanten.ac.id/2335/
contents Ojek Amanah merupakan jasa transportasi online yang baru berdiri pada 05 Oktober 2015 lalu oleh seorang pendiri bernama Mujang Kurnia, Dirut CV. Kurir Amanah Mulia. Berbeda dari penyedia jasa transportasi berbasis online lainya, ojek amanah hanya melayani penumpang kaum wanita saja. Adanya penyedia jasa layanan transportasi berbasis online khusus wanita ini, berawal dari kondisi yang tengah dihadapi kaum wanita dalam berkendara, khususnya yang dialami oleh kaum wanita unutuk mendapatkan jasa transportasi yang aman, nyaman dan sesuai dengan syariat islam. Masalah yang dirumuskan dalam penelitian ini adalah: 1) Apakah aplikasi online memiliki pengaruh terhadap kepuasan pelanggan jasa antar jemput CV. Kurir Amanah Mulia “Ojek Amanah”. 2) Seberapa besar pengaruh aplikasi online terhadap kepuasan pelanggan jasa antar jemput CV Kurir Amanah Mulia “Ojek Amanah”. tujuan dari penelitian ini adalah sebagai berikut: 1) Untuk mengetahui apakah aplikasi online berpengaruh terhadap kepuasan pelanggan jasa antar jemput CV. Kurir Amanah Mulia “Ojek Amanah”. 2) Sejauh manakah pelaksanaan aplikasi online yang dilakukan oleh CV. Kurir Amanah Mulia “Ojek Amanah”. Data yang digunakan adalah data primer yang diperoleh dari hasil penelitian langsung dengan menggunakan metode penelitian kuantitatif. Pengumpulan data yang dilakukan dengan cara observasi, wawancara dengan menyebarkan angket kepada pelanggan jasa antar jemput. Kemudian data yang sudah diperoleh diolah dengan menggunakan SPSS Versi 20.0. Analisis data yang digunakan adalah analisis dengan menggunakan Uji Validitas, Uji Relianelitas, Uji Normalitas, Uji Regresi Sederhasana, Uji t, Koefisien Korelasi (r), Koefisien Determinasi (R2). Berdasarkan hasil analisis data dengan SPSS v 20.0, dengan menggunakan analisis hipotesis uji t. Di dapat nilai t hitung sebesar 8,164 yang kemudian akan dibandingkan dengan nilai t tabel yang didapat dari tabel distribusi t dicari signifikansi 5% dengan derajat kebebasan (df) = n-k atau (df) = 60-2 = 58 maka t tabel didapat sebesar 1,672 hasil didapat dari t hitung > t tabel maka 8,164>1,672 dapat disimpulkan ho ditolak dan ha diterima, artinya terdapat pengaruh signifikan antara aplikasi online terhadap kepuasan pelanggan jasa antar jemput. Pada analisis koefisien determinasi diperoleh R2 = 0,535 artinya 53,5% peningkatan kepuasan pelanggan jasa antar jemput dipengaruhi oleh aplikasi online dan sisanya sebesar 46,5% dipengaruhi oleh variabel lain Dari luar.
id IOS3645.2335
institution IAIN Sultan Maulana Hasanuddin Banten
institution_id 609
institution_type library:university
library
library Perpustakaan UIN Sultan Maulana Hasanuddin Banten
library_id 672
collection Repository UIN Sultan Maulana Hasanuddin Banten
repository_id 3645
subject_area Islamic Religious Education/Pendidikan Agama Islam, Sekolah Islam
Fikih (Fiqih, Fiqh), Hukum Islam
Islamic History/Sejarah Islam
Tafsir Al-Qur'an
city SERANG
province BANTEN
shared_to_ipusnas_str 1
repoId IOS3645
first_indexed 2018-11-24T07:15:16Z
last_indexed 2018-11-24T07:15:16Z
recordtype dc
_version_ 1765163622251626496
score 17.538404