UTAMI, T. N. (2018). PENGARUH PENGGUNAAN METODE SQ3R (SURVEY, QUESTION, READ, RECITE, AND REVIEW) TERHADAP PRESTASI BELAJAR PADA MATA PELAJARAN PAI(Studi Eksperimen Di Kelas VIII SMP Negeri 9 Kota Serang).
Chicago Style CitationUTAMI, TASYA NANDA. PENGARUH PENGGUNAAN METODE SQ3R (SURVEY, QUESTION, READ, RECITE, AND REVIEW) TERHADAP PRESTASI BELAJAR PADA MATA PELAJARAN PAI(Studi Eksperimen Di Kelas VIII SMP Negeri 9 Kota Serang). 2018.
MLA CitationUTAMI, TASYA NANDA. PENGARUH PENGGUNAAN METODE SQ3R (SURVEY, QUESTION, READ, RECITE, AND REVIEW) TERHADAP PRESTASI BELAJAR PADA MATA PELAJARAN PAI(Studi Eksperimen Di Kelas VIII SMP Negeri 9 Kota Serang). 2018.
Warning: These citations may not always be 100% accurate.