Indonesia OneSearch
Gravitasi
  • PENGARUH KUALITAS PRODUK TERHA...
  • Lokasi
Cover Image

PENGARUH KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DALAM PERSPEKTIF EKONOMI ISLAM(Studi di Restoran Labbaik Chicken Terminal Pakupatan Serang)

Tersimpan di:
Main Author: ALAWIYAH, TUTI
Format: Bachelors NonPeerReviewed Book
Bahasa: ind
Terbitan: , 2018
Subjects:
330 Ekonomi
Online Access: http://repository.uinbanten.ac.id/1854/1/1%20COVER%20SKRIPSI.pdf
http://repository.uinbanten.ac.id/1854/2/3%20ABSTRAK.pdf
http://repository.uinbanten.ac.id/1854/3/BAB%20I%20baru.pdf
http://repository.uinbanten.ac.id/1854/4/BAB%20II.pdf
http://repository.uinbanten.ac.id/1854/5/BAB%20III.pdf
http://repository.uinbanten.ac.id/1854/6/BAB%20V%20fix.pdf
http://repository.uinbanten.ac.id/1854/7/13%20DAFTATR%20PUSTAKA.pdf
http://repository.uinbanten.ac.id/1854/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://repository.uinbanten.ac.id/1854/1/1%20COVER%20SKRIPSI.pdf
http://repository.uinbanten.ac.id/1854/2/3%20ABSTRAK.pdf
http://repository.uinbanten.ac.id/1854/3/BAB%20I%20baru.pdf
http://repository.uinbanten.ac.id/1854/4/BAB%20II.pdf
http://repository.uinbanten.ac.id/1854/5/BAB%20III.pdf
http://repository.uinbanten.ac.id/1854/6/BAB%20V%20fix.pdf
http://repository.uinbanten.ac.id/1854/7/13%20DAFTATR%20PUSTAKA.pdf
http://repository.uinbanten.ac.id/1854/

Lokasi

Koleksi Repository UIN Sultan Maulana Hasanuddin Banten
Gedung Perpustakaan UIN Sultan Maulana Hasanuddin Banten
Institusi IAIN Sultan Maulana Hasanuddin Banten
Kota SERANG
Provinsi BANTEN
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • PENGARUH KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN (Studi Pada Restoran Waralaba Labbaik Chicken Kota Serang)
    oleh: RACHMAN, AGUNG AULYA
    Terbitan: (2018)
  • PENGARUH POTONGAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN SANTRI DALAM PEMBELIAN PRODUK MENURUT PERSPEKTIF EKONOMI ISLAM (Studi Kasus di Pondok Pesantren At-Thabraniyyah Serang)
    oleh: MUSLIMAH, SOFHATUL
    Terbitan: (2017)
  • PENGARUH PERIKLANAN TERHADAP KEPUTUSAN KONSUMEN PADA PEMBELIAN PRODUK KECAP ABC DARI PERSPEKTIF EKONOMI ISLAM( Studi di Pasar Pamarayan Serang)
    oleh: ANDRIAN, MUHAMAD
    Terbitan: (2018)
  • Pengaruh kualitas produk dan harga terhadap keputusan pembelian honda scoopy (Studi kasus pada konsumen honda scoopy di Kecamatan Banyumanik)
    oleh: TUTI Alawiyah
    Terbitan: (2011)
  • PENGARUH STORE ATMOSPHERE, KUALITAS PRODUK DAN KESADARAN HALAL TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DALAM PERSPEKTIF EKONOMI ISLAM PADA RESTORAN CEPAT SAJI DI LAMPUNG (Study Konsumen Pada Restoran Cepat Saji)
    oleh: MELIANA, SEPTA AYU
    Terbitan: (2020)
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...