Indonesia OneSearch
Gravitasi
  • Cari
  • PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN TA...
  • Lokasi
Cover Image

PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN TAKE AND GIVE TERHADAP HASIL BELAJAR IPS TENTANG PENINGGALAN SEJARAH BERCORAK ISLAM(Kuasi Eksperimen di kelas V SDN Pasauran 1)

Tersimpan di:
Main Author: ROHMAWATI, SITI
Format: Bachelors NonPeerReviewed Book
Bahasa: ind
Terbitan: , 2018
Subjects:
407 Pendidikan
penelitian & topik terkait
Online Access: http://repository.uinbanten.ac.id/1802/1/COVER.pdf
http://repository.uinbanten.ac.id/1802/2/ABSTRAK.pdf
http://repository.uinbanten.ac.id/1802/3/BAB%20I.pdf
http://repository.uinbanten.ac.id/1802/4/BAB%20II.pdf
http://repository.uinbanten.ac.id/1802/5/BAB%20III.pdf
http://repository.uinbanten.ac.id/1802/6/BAB%20V.pdf
http://repository.uinbanten.ac.id/1802/7/DAFTAR%20PUSTAKA.pdf
http://repository.uinbanten.ac.id/1802/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://repository.uinbanten.ac.id/1802/1/COVER.pdf
http://repository.uinbanten.ac.id/1802/2/ABSTRAK.pdf
http://repository.uinbanten.ac.id/1802/3/BAB%20I.pdf
http://repository.uinbanten.ac.id/1802/4/BAB%20II.pdf
http://repository.uinbanten.ac.id/1802/5/BAB%20III.pdf
http://repository.uinbanten.ac.id/1802/6/BAB%20V.pdf
http://repository.uinbanten.ac.id/1802/7/DAFTAR%20PUSTAKA.pdf
http://repository.uinbanten.ac.id/1802/

Lokasi

Koleksi Repository UIN Sultan Maulana Hasanuddin Banten
Gedung Perpustakaan UIN Sultan Maulana Hasanuddin Banten
Institusi IAIN Sultan Maulana Hasanuddin Banten
Kota SERANG
Provinsi BANTEN
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE PAIRED STORY TELLING TERHADAP HASIL BELAJAR IPS PADA MATERI PERJUANGAN BANGSA INDONESIA PADA MASA PENJAJAHAN(Kuasi Eksperimen di kelas V MIN 5 Tangerang)
    oleh: MARLIANA, EKA
    Terbitan: (2018)
  • PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE PAIRED STORY TELLING TERHADAP HASIL BELAJAR IPS PADA MATERI PERJUANGAN BANGSA INDONESIA PADA MASA PENJAJAHAN(Kuasi Eksperimen di kelas V MIN 5 Tangerang)
    oleh: MARLIANA, EKA
    Terbitan: (2018)
  • PENGARUH MODEL GROUP INVESTIGATION BERBASIS CONTEXTUAL TEACHING AND LEARNING TERHADAP HASIL BELAJAR IPA (Kuasi Eksperimen di Kelas V SDN Pagadungan 2)
    oleh: MAHPUDOH, NURUL
    Terbitan: (2018)
  • Pengaruh Model Pembelajaran Sinektik Berbantuan Media Audio Visual Terhadap Hasil Belajar IPS Materi Kegiatan Ekonomi di Indonesia(Kuasi Eksperimen di Kelas V MI MA Pusat Kecamatan Menes Kabupaten Pandeglang)
    oleh: RAHMADIANI, AMBAR
    Terbitan: (2018)
  • PENGARUH PENGGUNAAN METODE SCRAMBLE TERHADAP HASIL BELAJAR IPS (Kuasi Eksperimen Siswa Kelas IV SDN Serang 13 Kelurahan Sumur Pecung, Kota Serang )
    oleh: NISA, BAHJATUN
    Terbitan: (2017)
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...