PENGARUH HARGA DAN PELAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN KONSUMEN BERBELANJA PADA MINI MARKET TIVA DI PASAR BARU KOTA PADANG

Main Author: Piagam, Buo
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2010
Subjects:
Online Access: http://repo.unand.ac.id/998/1/IMG.pdf
http://repo.unand.ac.id/998/
Daftar Isi:
  • Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh harga dan pelayanan terhadap keputusan konsumen berbelanja pada mini market Tiva di pasar baru kota Padang. Indikator harga ditinjau dari tingkat harga potongan harga, penetapan harga promosi dan pelayanan ditinjau dari keramahan, kecepatan, kenyamanan. Hangkan keputusan konsumen berbelanja ditinjau dari produk yang ditawarkan, jumlah pembelanjaan waktu pembelian dan kepuasan konsumen. eofi*i peleHtian ua**t siluruh pembeli atau konsumen di mini market