Analisis Pengaruh Kualitas Produk Dan Kualitas Pelayanan, Terhadap Loyalitas Pelanggan Provider Tri (Studi Pada Mahasiswa S1 Fakultas Ekonomi Universitas Andalas Padang)

Main Author: AZATRA, VINO
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2014
Subjects:
Online Access: http://repo.unand.ac.id/994/1/Analisis.pdf
http://repo.unand.ac.id/994/
Daftar Isi:
  • Abstrak Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas produk dan kualitas pelayanan, terhadap loyalitas pelanggan provoder tri pada mahasiswa s1 fakultas ekonomi unand.model analisa yang digunakan adalah model analisa persamaan structural dengan bantuan program smart pls2.0 M3. PENELITIAN INI MENGGUNAKAN 102 responden sebagai sample penelitian,variable bebasnya yakni kualiras produk dan pelayanan sedangkan variabel terikatnya adalah loyalitas pelanggan, pada mahasiswa s1 fakultas ekonomi universitas negri padang