PENGARUH GAYA KEPEMIMPINAN, KEPUASAN KERJA DAN MOTIVASI TERHADAP KINERJA KARYAWAN PADA PT. BANK BNI 1946 (PERSERO) KANTOR CABANG TEMBILAHAN

Main Author: Yulta Devi, Astuti
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2010
Subjects:
Online Access: http://repo.unand.ac.id/950/1/IMG.pdf
http://repo.unand.ac.id/950/
Daftar Isi:
  • Untuk menjalankan operasi dtnia perbankan saat ini dituntut bekeda keras, professional dan efisien. Kepercayaan dari nasabah terhadap bank dituntut untuk memiliki kompetensi yang memadai. Adapun kompetensi tersebut adalah gaya kepemimpinan, kepuasan k".ja motivasi dan kinerja karyawan. Tujuan penelitian ini adalah untuk mendapatkan bukti empiris tentang pengaruh gaya kepemimpinan, kepuasan kerja dan motivasi kerja terhadap kinerja karyawan. Data diperoleh dari kuesioner, survey diisi oleh pimpinan cabang serta para pegawai PT. BANK BNI 1946 Cabang Tembilahan Data dianalisis menggunakan regresi berganda. Hasil penelitian ini menujukkan bahwa gaya kepemimpinan, kepuasan kerja dan motivasi berpengaruh secara signifikan dan positif terhadap kinerj a karyawan.