Analisis Pengaruh Kualitas Produk Dan Harga Terhadap Keputusan Pembelian Produk Mobil Honda CR-V Di Kota Padang

Main Author: AMRINURRASYIDI, AMRINURRASYIDI
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2010
Subjects:
Online Access: http://repo.unand.ac.id/868/1/IMG.pdf
http://repo.unand.ac.id/868/
Daftar Isi:
  • Keputusan pembelian yang dilakukan konsumen dipengaruhi oleh beberapa faktor diantaranya yang paling mempengaruhi adalah kualitas dan harga dari produk itu sendiri, analisis pengaruh kualitas produk dan harga terhadap keputusan pembelian produk mobil Honda CR-V di kota padang berrujuan untuk mengetahui sejauhmana pengaruh dari kualitas produk dan harga terhadap keputusan konsumen dalam membeli produk ,dari hasil analisis yang telah ditakukan penulis menunjukkan bahwa faktor kualitas produk dan harga mempengaruhi keputusan pembelian konsumen secara signifikan