ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI LOYALITAS MEREK PADA KONSUMEN KENTUCKY FRIED CHICKEN (KFC) DI KOTA PADANG

Main Author: Rika, Asni Fitri
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2014
Subjects:
Online Access: http://repo.unand.ac.id/763/1/Cover%25202003.pdf
http://repo.unand.ac.id/763/2/Abstrak%2520Rika%2520Ind.pdf
http://repo.unand.ac.id/763/3/BAB%2520I.pdf
http://repo.unand.ac.id/763/
Daftar Isi:
  • ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI LOYALITAS MEREK PADA KONSUMEN KENTUCKY FRIED CHICKEN (KFC) DI KOTA PADANG Skripsi S1 oleh Rika Asni Fitri Pembimbing Dr. Ratni Prima Lita, SE, MM ABSTRAK Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui factor-faktor yang mempengaruhi loyalitas merek pada konsumen Kentucky Fried Chicken (KFC) di kota Padang. Sampel penelitian ini adalah konsumen kota Padang yang mengunjungi dan mengkonsumsi KFC lebih dari dua kali. Pengumpulan data dilakukan dengan pendekatan non-probability sampling. Pengolahan data penelitian menggunakan Smart PLS. hasil penelitian menyimpulkan bahwa Brand name, Harga, Promosi, dan Service quality mempengaruhi dan significant terhadap kesetian merek KFC Padang. Sedangkan faktor Kualitas produk berpengaruh namun tidak significant. Hasil Penelitian memberikan implikasi yang merupakan masukan bagi KFC cabang Padang dalam upaya untuk meningkatkan loyalitas merek di masa yang akan datang. Pihak KFC Padang dapat berfokus pada faktor yang berpengaruh secara significant terhadap loyalitas merek yaitu brand name, harga, promosi dan service quality. Pihak KFC dapat mempertimbangkan kembali strategi produk mereka dalam hal kualitas produk yang lebih sesuai dengan harapan pelanggan agar dapat meningkatkan kesetian terhadap merek KFC Padang. Kata kunci : brand name, harga, promosi, service quality, kualitas produk, loyalitas merek