Pengaruh Justice (Keadilan) Terhadap Kepuasan Pelanggan Dalam Pelaksanaan Service Recovery Pada Wisma Kemala Padang
Main Author: | TEUKU AGUNG, NATHANSYAH |
---|---|
Format: | Thesis NonPeerReviewed Book |
Bahasa: | eng |
Terbitan: |
, 2014
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://repo.unand.ac.id/673/1/sampul.pdf http://repo.unand.ac.id/673/2/abstrak.pdf http://repo.unand.ac.id/673/3/bab%25201.pdf http://repo.unand.ac.id/673/ |
Daftar Isi:
- Pengaruh Justice (Keadilan) Terhadap Kepuasan Pelanggan Dalam Pelaksanaan Service Recovery Pada Wisma Kemala Padang Skripsi S1 Oleh:TeukuAgung Nathansyah Pembimbing:Dr. Vera Pujani, SE, M.Tech ABSTRAK Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruhFaktor Justice (Keadilan) Terhadap Kepuasan Pelanggan Dalam Pelaksanaan Service Recovery Pada Wisma Kemala Padang. Metode analisa data yang digunakan adalah analisis model persamaan structural (structural equation modeling) denganbantuanprogram SmartPLS 2.0 M3. Penelitian ini menggunakan 150 responden sebagai sampel penelitian. VariabelbebasnyayakniFaktor Justice yang terdiridari Procedural Justice (X1), Explanation & Effort(X2),Distributive Justice (X3),Empathy & Politeness(X4)sedangkan variabel terikatnyaadalah KepuasanPelanggan (Y) Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa hanyadimensiExplanation & EffortdanProcedural Justice yang berpengaruhsignifikan terhadapKepuasan PelangganpadaWisma Kemala Padang,sedangkan Distributive Justice dan Empathy & Politeness tidakberpengaruhsecarasignifikan. Kata kunci :FaktorJustice(Keadilan), KepuasanPelanggan, Service Recovery.