Analisis Penerapan Experiential Marketing PadaSport Centre Futsal di Kota Padang (StudikasusRafhely Futsal)

Main Author: Wahyudi, Febrika
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2014
Subjects:
Online Access: http://repo.unand.ac.id/574/1/Abstrak%2520dan%2520lembar%2520pengesahan.pdf
http://repo.unand.ac.id/574/2/BAB%2520I.pdf
http://repo.unand.ac.id/574/3/cover%2520OK.pdf
http://repo.unand.ac.id/574/4/DAFTAR%2520ISI.pdf
http://repo.unand.ac.id/574/
Daftar Isi:
  • ABSTRAK Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis dan mengetahui penerapan experiential marketing pada Sport Centre Futsal di kota Padang (study kasus:Rafhely Futsal). Objek penelitian adalah seluruh member Rafhely Futsal. Populasi penelitian yaitu 74 tim futsal yang menjadi member di Rafhely Futsal. Alat analisis data responden menggunakan SPSS dan Microsoft excel sedangkan metode analisis data menggunakan analisa tabulasi sederhana. Hasil penelitian ini menunujukkan nilai mean masing-masing dimensi experiential marketing (sense, feel, think, act, dan relate) yang diterapkan di Rafhely futsal. Dimensi sense menunjukkan penerapan sudah efektif. Dimensi feel menunjukkan penerapan sudah efektif. Dimensi think menunjukkan penerapan sudah efektif, namun masih adas atu indikator yang masih negative yaitu indicator surprise. Dimensi act penerapan sudah efektif. Dimensi relate penerapan sudah efektif.