Hubungan Dimensi Kualitas Pelayanan Petugas Administrasi Pengelola BPJS Kesehatan Dengan Kepuasan Pasien Rawat Jalan di Poliklinik RSUD Dr. Rasidin Padang
Main Author: | Febrian, Febrian |
---|---|
Format: | Image NonPeerReviewed Book |
Bahasa: | eng |
Subjects: | |
Online Access: |
http://repo.unand.ac.id/46733/1/Hubungan%20Dimensi%20Kualitas%20Pelayanan%20Petugas%20Administrasi%20Pengelola%20BPJS%20Kesehatan%20-%20PR%201%20%26%202.pdf http://repo.unand.ac.id/46733/ |
Internet
http://repo.unand.ac.id/46733/1/Hubungan%20Dimensi%20Kualitas%20Pelayanan%20Petugas%20Administrasi%20Pengelola%20BPJS%20Kesehatan%20-%20PR%201%20%26%202.pdfhttp://repo.unand.ac.id/46733/
Lokasi
Koleksi | Repository 2 Universitas Andalas |
---|---|
Gedung | Perpustakaan Universitas Andalas |
Institusi | Universitas Andalas |
Kota | KOTA PADANG |
Provinsi | SUMATERA BARAT |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |