Hubungan Dimensi Kualitas Pelayanan Petugas Administrasi Pengelola BPJS Kesehatan Dengan Kepuasan Pasien Rawat Jalan di Poliklinik RSUD Dr. Rasidin Padang

Main Author: Febrian, Febrian
Format: Image NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Subjects:
Online Access: http://repo.unand.ac.id/46733/1/Hubungan%20Dimensi%20Kualitas%20Pelayanan%20Petugas%20Administrasi%20Pengelola%20BPJS%20Kesehatan%20-%20PR%201%20%26%202.pdf
http://repo.unand.ac.id/46733/

Internet

http://repo.unand.ac.id/46733/1/Hubungan%20Dimensi%20Kualitas%20Pelayanan%20Petugas%20Administrasi%20Pengelola%20BPJS%20Kesehatan%20-%20PR%201%20%26%202.pdf
http://repo.unand.ac.id/46733/

Lokasi

Koleksi Repository 2 Universitas Andalas
Gedung Perpustakaan Universitas Andalas
Institusi Universitas Andalas
Kota KOTA PADANG
Provinsi SUMATERA BARAT
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.