PENGARUH EFEKTIFITAS IKLAN TELEVISI ROKOK SAMPOERNA (A-MILD) TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN (Studi Pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi Reguler Mandiri Universitas Andalas)
Main Author: | Febriyadi, Febriyadi |
---|---|
Format: | Thesis NonPeerReviewed Book |
Bahasa: | eng |
Terbitan: |
, 2008
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://repo.unand.ac.id/2635/1/IMG.pdf http://repo.unand.ac.id/2635/ |
Daftar Isi:
- Penelitian ini dilakukan untuk melihat Bagaimana pengaruh efektifitas iklan televisi rokok sampoerna (a-mild) terhadap minat beli konsumen (studi pada mahasiswa fakultas ekonomi reguler mandiri universitas andalas). Untuk pengambilan data dilakukan survey terhadap 100 responden mahasiswa Fakultas Ekonomi Reguler Mandiri Universitas Andalas yang pemah melihat iklan televisi rokok srunpoerna a-mild versi o'Give Young Adult A Chance" sehingga berminat membeli rokok sampoema a-mild. Dimana hasil analisis menunjukkan bahwa variabel Efektifitas iklan yang dilihat dari penjualan, persuasi dan pengingatan mempengaruhi minat beli konsumen Rokok Sampoerna A-Mild studi kasus mahasiswa fakultas ekonomi regular mandiri universitas andalas.