PENGARUH ATRIBUT PRODUK DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SABUN MEREK LUX PADA MAHASISWA FAKULTAS EKONOMI UNIVERSITAS ANDALAS

Main Author: Candra, Diki Yuni
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2008
Subjects:
Online Access: http://repo.unand.ac.id/2136/1/IMG.pdf
http://repo.unand.ac.id/2136/
Daftar Isi:
  • Perkembangan dunia usaha dewasa ini ditandai dengan semakin tajamnya persaingan dalam memasarkan produk sejenis. Untuk memenangkan persaingan pasar, perusahaan harus mengetahui apa sebetulnya keinginan dari konsumen sebab konsumenlah yang pada akhirnya menentukan keputusan untuk membeli suatu produk. Perilaku konsumen dalam pembelian suatu produk dipengaruhi oleh atribut produk dan promosi. Pada penelitian ini akan didapatkan informasi tentang pengaruh atribut produk dan promosi terhadap keputusan pembelian sabun merek LuX.