PENGARUH GAYA KEPEMIMPINAN, KEPUASAN KERJA DAN MOTIVASI TERHADAP KINERJA KARYAWAN PADA PT. BANK BNI 1946 (PERSERO) KANTOR CABANG TEMBILAHAN
Main Author: | Astuti, Yulta Devi |
---|---|
Format: | Thesis NonPeerReviewed Book |
Bahasa: | eng |
Terbitan: |
, 2008
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://repo.unand.ac.id/2067/1/IMG.pdf http://repo.unand.ac.id/2067/ |
Daftar Isi:
- Untuk menjalankan operasi dunia perbankan saat ini dituntut bekerja keras, profesional dan efisien. Kepercayaan dari nasabah terhadap bank dituntut untuk memiliki kompetensi yang memadai. Adapun kompetensi tersebut adalah gaya kepemimpinan, kepuasan kerja, motivasi dan kinerja karyawan. Tujuan penelitian ini adalah untuk mendapatkan bukti empiris tentang pengaruh gaya kepemimpinan, kepuasan kerja dan motivasi kerja terhadap kinerja karyawan. Data diperoleh dari kuisioner, survey diisi oleh pimpinan cabang serta para pegawai PT. BANK BNI 1946 cabang Tembilahan. Data dianalisis menggunakan regresi berganda. Hasil penelitian ini menujukkan bahwa gaya kepemimpinan, kepuasan kerja dan motivasi berpengaruh secara signifikan dan positif terhadap kinerja karyawan.