Pengaruh Citra Merek Sampoerna Terhadap Minat Beli Pada Produk Rokok Sampoerna Flava Studi Kasus: Mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas Andalas

Main Author: Arief, Trisnaldi
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2008
Subjects:
Online Access: http://repo.unand.ac.id/1985/1/IMG.pdf
http://repo.unand.ac.id/1985/
Daftar Isi:
  • Penelitian ini meneliti tentang pengaruh cifra merek Sampoerna pada Minat pembelian pada produk rokok sampoerna Flava di kalangan mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas andalas, ierta mengetahui pengaruh variable pembentuk cifia merek yakni citra pembuat, citra pemakai dan citra produk terhadap-minat beli mahasiswa pada produk rokok Sampoema Flava populasi yang di teliti idalah Mahasiswa FE-UA dengan teknik accidental sampling untuk memilih sampelrrya. penelitian ini menggunakan pengujian instrumen dengan uji validias, uji reabilitas dan uji normalitas selain itu di gunakan juga uji asumsi klasik. Untuk pengolahan data di gunakan analisa regresi berganda dan menggunakan uji f dan uji t untuk mengetahui pengaruh secara parsial dan secara serempak.